Pages

Senin, Juni 11, 2018

Memotret Moment Kemenangan Dengan Gadget Ciamik Dari Duit THR


  

                                   Pilihan camera dengan harga pilihan(dokumentasi iprice.co.id)

         
Mungkin kita berterima kasih kepada sosok Soekiman Wirjosandjojo yang boleh di bilang merupakan orang di balik tercetusnya istilah Tunjangan Hari Raya, dan kini menjelang hari kemenangan di bulan Syawal setelah melewati bulan suci Ramadan, pekerja akan merasakan pemberian tunjangan hari raya, aturan tentang THR di resmikan oleh pemerintah pada tahun 1994 dalam peraturan yang di tuangkan di dalam Peraturan Menteri Tenaga Kerja RI Nomor 04/1994 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan bagi pekerja di perusahaan.

Semoga dengan adanya Tunjangan Hari Raya akan memberi semangat tersendiri bagi para pekerja, nah ngomong ngomong tentang THR perlu juga kita memaksimalkan penggunaan uang THR, karena moment lebaran adalah hal yang istimewa untuk berkumpul dengan keluarga, nggak ingin dong keceriaan bersama keluaraga di abadikan dengan gambar gambar penuh warna, lebih keren dan tentunya moment istimewa tak terlewat begitu saja.

Untuk soal gadget terutama kamera bisa menjadi pilihan utama kita di saat mendapatkan uang THR , soal pilihan tentunya dapat di tentukan dengan mudah, era milenial seperti saat ini memberikan solusi jitu agar bisa menjatuhkan keinginan pada barang yang kita idamkan, cukup klik maka barang yang di damba bisa di miliki, nggak perlu ribet ribet gitu deh.

Soal kamera jadi keingetan zaman dulu, moment ngumpul lebaran pasti seru dengan nunggu tukang poto keliling, dengan mengandalkan baju baru dan pede banget deh di depan kamera namun hasil poto baru bisa di lihat seminggu kemudian saat tukang poto datang kembali untuk memperlihatkan hasil jepretannya. Karena saat ini sudah zaman now maka rasanya mudah saja mendapatkan moment poto untuk lebaran.

Dengan kamera yang bisa kita dapatkan dengan uang THR, rangkaian kebutuhan kamera bisa di dapat, tempat terbaik belanja online adalah iprice lho, berbagai tipe kamera Canon mulai kamera DSLR, kamera pocket, kamera mirrorles, lensa kamera, video cam, filter kamera, kamera aksi hingga kamera drone. Harga kamera Canon bisa di akses dan tinggal ngepasin tipe mana saja yang kita inginkan.

Lagi mupeng dengan harga Canon EOS 1100D nih  dengan spek yang nggak bisa di bilang enteng yakni 12 MP resolusi kamera, 14.7 x 22.2mm untuk ukuran sensor, 2,6 screen size, dengan tipe sensor CMOS. ISO Minimum 100, ISO maximum 6400 dan di lengkapi ISO Auto dan white balance, kamera Canon yang satu ini bisa di dapat dengan harga terjangkau yakni Rp 1.750.000 dari harga asal yakni 3.800.000. Kamera Canon memang mempunyai kualitas mumpuni dan banyak sekali pilihan yang bisa kita dapatkan.

Mumpung beberapa hari sebelum lebaran nih, jika pulang kampung udah punya kamera jawara tentu akan lebih mudah mewujudkan keinginan menangkap moment keren saat lebaran. Saatnya mengeksplor tempat tempat wisata lokal di mana kita berada, atau pun menikmati kulineran khas daerah dan di postingkan ke media sosial yang kita punya.

Mungkin bila pembaca pengen punya kamera yang berkelas seperti merk Canon jangan lupa ya cek list pricenya di iprice, untuk saat ini belajar fotografi bukan melulu dari kalangan yang punya duit berlebih, seiring perkembangan kamera yang lebih canggih namun dengan biaya terjangkau, buat kamu yang menyukai fotografi ada juga lho kamera kamera DSLR yang bisa kita punya, salah satunya adalah Canon EOS 1300D dengan banderolan harga di kisaran Rp 4.450.000.

Di lengkapi tampilan tombol yang di miliki kamera Canon EOS 1300D nggak ribet dan memudahkan para pengguna mengoperasikan kamera, lebih simpel dan yang seru adalah harganya bersahabat, selain itu kelebihan dari kamera ini adalah telah di lengkapi konektifitas WiFi dan mendukung rekaman video 1080p. Nah keren kan, jangan lupa lho jika mau mudik bisa tuh bawa Canon EOS 1300D.

Selamat mudik dan menikmati keseruan hangatnya lebaran, duit yang kita terima dalam sebutan THR akan lebih mempunyai makna dan warna, pilihan ke camera Canon memang sudah tepat, saatnya kampung menunggu kamu lho, hati hati di jalan dan selamat berlebaran ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar