Pages

Minggu, Februari 09, 2020

Pengalaman Service Laptop Di Bekasi Cyber Park


                           Reparasi laptop di Bekasi Cyber Park, untung lokasinya dekat(dokpri) 



Tetiba laptop kesayangan yang selama enam tahun lebih menemani untuk berselancar di dunia maya, nyari duit dari internet dan juga menulis di blog mendadak mati total, selain itu laptop pun mengalami masalah di baterainya, harus di colokin terus nih, cabut kabel dan baterainya langsung drop. Selain itu engsel laptop pun bermasalah, duh ini laptop kok penyakitnya banyak banget sih ya hehe, harap maklum sih karena umur laptop yang telah melewati usia lima tahun. Rada rada bingung nih service di mana, memang ada ya jasa reparasi laptop di daerah Cikarang? Atau paling nggak seputaran Bekasi deh biar dekat gitu deh.

Ada teman yang menyarankan untuk reparasi saja di Mangga Dua, tinggal naek commuter line kearah  Kota dari Cikarang dan di sekitaran Mangga Dua banyak tempat untuk reparasi laptop, beli aksesoris juga dengan harga bersahabat, setelah sana sini akhirnya pilihan terdekat ada juga lho, itu tuh di Bekasi Cyber Park. Baru keingetan deh bahwa di kota Bekasi pun memiliki mall dengan konsep sentra bisnis dan pusat computer serta handphone terlengkap lho, terletak di jalan K.H. Noer Ali Nomor 177 Bekasi Selatan.

Selain menjadi pusat perbelanjaan lengkap untuk gadget dan laptop warga Bekasi dan sekitarnya Bekasi Cyber Park juga  memiliki anchor tenant yang pastinya branded banget deh seperti Solaria, Dunkin Donut, Bumbu desa, Grapari Telkomsel, Hari Hari Pasar Swalayan, Domino Pizza, Hellos Fitnes, Gloria Cafee dan yang suka nontton ada juga lho Blitz Megaplek. Jadi di satu tempat semua ada nih, komplet deh. Saat menuju ke Bekasi Cyber Park di waktu sore, di BCP setiap lantainya berbeda beda, misal di areal Hari Hari Swalayan berada di lantai basement,untuk ponsel dan eksesorisnya berada di lantai GF.

          Lantai 1 di BCP khusus penjualan laptop dan juga jasa service laptop(dokpri)



Kamu butuh laptop baru baik beli tunai atau pun kredit, mau reparasi laptop nah cari saja lantai satu dan pasti akan ketemu segala merk laptop dari yang masih baru hingga laptop bekas dengan harga kompetitif, soal reparasi laptop, widih banyak banget deh, muter muter di lantai 1 Bekasi Cyber park, sejauh mata memandang, lapak lapak service bejibun, bahkan tim promonya kenceng kencengan lho saling sahut sahutan menawarkan jasa service, oh iya mau beli printer juga ada.

Ngejaal benerin laptop di salah satu konter bernama Fajar.com yang melayani jual beli serta tukar tambah dan juga tentunya service, karena kerusakan laptopnya rada lumayan akhirnya si laptop andalan in kepaksa “diopname” alias nginep, ya wis lah demi perbaikan yang memuaskan akhirnya laptop pun baru bisa di ambil ke esokan harinya. Yup setelah sehari semalam service laptop dan juga instal beberapa program baru akhirnya laptop pun jadi bisa dipergunakan kembali, pokoknya nulis di blog pun on fire deh, yang berada di sekitaran Kabupaten dan juga Kota Bekasi, daripada jauh jauh ke Jakarta dan ngabisin ongkos, mendingan kalau service laptop atau juga mau beli baru bisa di Bekasi Cyber Park dan pelayanannya juga memuaskan serta ada ada garansinya pula.

Bekasi Cyber Park sesuai namanya nih memang cocok banget untuk berbelanja kebutuhan yang berhubungan dengan dunia IT, dan ini tentu saja menguntungkan bagi warga Bekasi, mengingat BCP itu letaknya strategis banget dan berada di jantung ekonomi kota Bekasi dan yang jelas nggak perlu jauh jauh ke ibu kota untuk sekedar beli laptop maupun hape, yuk ah cus ke BCP saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar