Pages

Minggu, November 03, 2019

TrueMoney Meraih Penghargaan IDPBA 2019



   Penghargaan bergengsi IDBA 2019 diraih TrueMoney untuk kategori Jasa Pengiriman Uang Non-Bank(dok:Instagram TrueMoney) 


Sebuah produk mustahil menjadi yang terbaik  jika tak punya komitmen dan juga memberikan pelayanan terbaiknya, melewati hari demi hari agar pencapaian menuju trend positif dan kemudian penghargaan akan menghampiri karena kerja keras dan tentunya dedikasi yang mumpuni terhadap pelanggan. Pencapaian penghargaan sebagai bukti bahwa prestasi tak bisa ujug ujug datang, sekalipun memang penghargaan itu menyapa, ada pihak pihak yang mempunyai peran dalam memberikan dukungan.

Adalah ajang “ Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 sebagai bukti sahih bahwa kesungguhan melayani memberikan dampak yang dirasakan oleh konsumen, untuk kali kedua TrueMoney Indonesia menerima penghargaan IDPBA dalam kategori Jasa Pengiriman Uang Non-Bank yang di selenggarakan TRAS N Co Indonesia yang merupakan perusahaan Training & Consulting terkemuka yang mendedikasikan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia.

Di era digital seperti saat ini pembayaran elektronik adalah sebuah keniscayaan, dalam beberapa tahun terakhir ini ketika jaringan internet bagaikan kebutuhan utama, maka transaksi melalui handphone dan juga mesin EDC semakin meluas. TrueMoney hadir di Indonesia empat tahun lalu di Indonesia, namun sebelum itu TrueMoney telah hadir di negeri Gajah Putih pada tahun 2007, kemudian penetrasi TrueMoney menyebar hingga ke Myanmar dan juga Kamboja.

Hadir di Indonesia pada tahun 2015 dengan bendera Ascend Grup melalui PT Witami Tunai mandiri, kini pemakaian aplikasi TrueMoney adalah keniscyaan bagi kaum milenial. Saat ini TrueMoney memiliki layanan untuk Pembayaran, Pengiriman Uang dan Pembelian, dengan segala apa yang di miliki TrueMoney, kualitas kehidupan kaum milenial akan semakin membaik, lebih praktis dan juga tentunya kecepatan layanan hampir dua puluh empat jam yang memanjakan pelanggan.

Dengan handphone yang memiliki perangkat Android, layanan seru TrueMoney akan kita nikmati, lebih cepat di banding pengiriman konvensional seperti wesel pos misalnya, dengan basis sitem internet dan juga online data, maka proses transaksi pun akan dilakukan dengan segera. Untuk soal kenyamanan, tenang saja lho. Layanan TrueMoney di lengkapi sistem keamanan mumpuni, tahu nggak seh gaes setiap transaksi yang akan dilakukan pastinya ada verifikasi dengan menggunakan Personal Indentity Number. Yang bikin seru dan heboh dari TrueMoney adalah ketika pelanggann mampu mengirimkan uang tanpa rekening bank tuh, pelanggan cukup menuju Alfamart maupun Alfa Midi dengan membawa kartu identitas dri dan mengisi formulir pengiriman uang dan membayar biaya adminitrasi.

Penghargaan  IDPBA 2019 yang di selenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2019 di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, menjadi bukti bahwa top of mind dalam hal pengiriman uang di mata masyarakat umum adalah TrueMoney. Survey Indonesia Digital Populer Brand Index bukanlah survey kaleng kaleng, dengan metode penilaian berupa Search Engine Based, Social Media Base serta Website Based memberikan penilaian yang terukur terhadap merk merk yang di survey, ada 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1500 merk yang di survey.

Pembuktian bahwa TrueMoney memang sangat pantas menerima penghargaan ini karena yang terbaik di bidangnya, jika kamu punya ponsel, jangan dianggurin begitu saja deh, coba download aplikasi TrueMoney dan nikmati sensasi dan keseruan saat bertransaksi di TrueMoney. Bayar listrik, bayar iuran BPJS, pulsa, PDAM, Asuransi, Hiburan, Internet semua ada di TrueMoney. Selamat untuk penghargaan yang di raih TrueMoney dalam ajang Indonesia Digital Populer Brand Award 2019, sebuah proses tak akan pernah mengkhianati hasil dan True Money telah berhasil untuk memboyong penghargaan bergengsi ini, pokoknya mah TrueMoney mantap pisan euy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar