Pages

Selasa, Juli 16, 2019

SKI FC Mengincar Posisi Runner Up Grup D di Turnamen Sukaraya Cup III

              Team SKI FC berpartisipasi dalam turnamen Sukaraya Cup III(dokpri)



Sepak bola akan selalu menjadi olah raga favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, begitu pula dengan warga desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Menyambut peringatan ulang tahun Republik Indonesia digelar turnamen sepak bola dengan titel Sukaraya Cup III yang dilaksanakan di lapangan Persas Gang Sayum,Sukamantri. Dalam gelaran ini ada 16 tim yang berpartisipasi dan terbagi dalam empat grup. Elang Khatulistiwa sebagai klub kebanggaan yang di miliki RT 05/07 berpartisipasi dalam turnamen tahunan ini. Berada di grup D bersama Prisai FC, EPS dan favorit juara yakni BMS.

Di pertandingan pertama Elang Khatulistiwa atau SKI FC bermain imbang 2-2 dengan EPS. Lawan berat menanti saat harus berhadapan dengan klub bola BMS yang di unggulkan sebagai salah satu kandidat juara. Dan memang diatas kertas lawan diunggulkan, hasilnya SKI FC harus takluk dengan skor 4-0. Manager team SKI FC, Gatot Widodo mengungkapkan bahwa lawan memang tangguh di semua lini, beruntung hanya digelontor empat gol tanpa balas, menurut Gatot Widodo, SKI FC yang mempunyai julukan Elang Khatulistiwa 05 akan fokus menghadapi pertandingan ke tiga melawan Prisai FC untuk mengejar posisi runner up grup dan lolos ke babak perempat final dengan sistem knock out.

Jika pun nanti lolos, lawan yang dihadapi adalah tim kuat Gladiator FC yang hingga saat ini memuncaki grup B dengan point sementara empat. Para punggawa SKI FC telah melupakan kekalahan di laga kedua melawan BMC, saatnya menatap di pertandingan terakhir grup yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2019.

              Antusiasme penonton saat laga di turnamen Sukaraya Cup III(dokpri)



Selamat bertanding Elang Khatulistiwa dalam turnamen Sukaraya Cup III, semoga dalam pertandingan terakhir mampu mendulang tiga point dan mampu melaju ke babak berikutnya.


1 komentar: