Pages

Sabtu, Januari 10, 2015

Terima Kasih Blogger Pembuat Tutorial

                                         Penampakan blog pribadi, masih sederhana sih(dok pribadi)


Ngeblog akhirnya menjadi irama sehari hari saya yang hobi nulis, walau berprofesi sebagai buruh dengan gaji UMK yang kemarin baru saja di revisi pak gubernur Jawa Barat, namun kegiatan menulis saya anggap sebagai lifestyle yang menyenangkan. Di waktu senggang antara kehidupan sebagai makhluk sosial, ya kerja juga, berinteraksi dengan keluarga, hobi nulis adalah sangat menyenangkan.

Beberapa hari ini saya mengutak ngatik blog ini, sudah hampir seminggu eksis punya blog pribadi di luar yang sudah saya punya di Kompasiana, Indonesiana dan juga tumblr, sekarang sedang belajar tentang blog yang SEO, apa sih SEO?Dan dari pertanyaan itu akhirnya saya belajar via  mbah Google yang banyak tulisan tentang SEO, dari hasil kotak katik itu saya berterima kasih banyak dengan teman teman blogger yang menampilkan tutorial tentang blog yang ber seo friendly gitu deh.

Hampir empat malam bergadang, trial and error dan mencoba agar blog saya ber SEO bingit, dan hasilnya di hari keempat atau malam ini, lonjakan terjadi saat saya mengikuti tutorial, addduuuh lupa nama blognya tapi pancen oye, untuk malam ini setelah utak atik, dan di tes di situs yang khusus menampilkan seberapa friendly nya situs kita, dan 89% situs ini SEO Friendly, horeeee!

Mereka para pembuat tutorial beljar blog memang luar biasa, tanpa mereka berbagi ilmu mungkin saya masih planga plongo di rimba berbloggan ini, thanks untuk para pembuat tutorial, kalian hebat tenan euy, semoga amal kebajikan di balas oleh Sang Maha Kuasa, Amiiinn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar