Pages

Jumat, Maret 03, 2017

HOOQ Menuntaskan Impian Menonton Film Film Terbaik

                                              Hooq dengan pilihan film beragam genre, mantab!(dokpri)

         Rajawetan sebuah kampung di kaki gunung Ciremai, di pertengahan tahun 80an hingga awal 90an belum ada listrik sehingga untuk penerangan di malam hari mengandalkan cahaya petromax atau lampu tempel, untuk menonton tivi harus memakai sumber energi bernama accu atau aki. Dengan letak kampung yang jauh dari jalan utama dan transportasi pun belum seramai sekarang, rasanya nonton film pun hanyalah awang awang, sebuah mimpi yang belum bisa tercapai.

Paling pol ya nonton film di televisi yang saat itu hanya TVRI, acara Film Akhir pekan merupakan acara favorit karena di situ akan di putar film film Indonesia dengan bintang bintang ternama tanah air seperti WD Muchtar, Yessy Gusman ataupun Rano Karno. Ke Bioskop? Wah sori ya, nonton bioskop adalah sebuah kemewahan bagi anak kecil seumuran saya di waktu itu, jika mau nonton harus ke kota Kuningan yang jarak tempuhnya bisa memakan waktu hingga dua jam perjalanan.

Atau pun ke kota Cirebon yang memiliki banyak bioskop, namun itu pun nggak bisa di lakukan, boro boro ke Cirebon yang lumayan jauh, ke kota kecamatan pun saat itu rasanya senang banget meski harus berjalan kaki. Satu satunya menuntaskan dahaga nonton film adalah saat ada orang yang hajatan dan memutar film layar tancep, atau setahun sekali nonton film di kecamatan saat menjelang peringatan HUT RI.

Nonton film di bioskop menjadi sesuatu yang teramat mahal dan prestisius karena sangat jarang seseorang di kampung kami yang bisa nonton film di bioskop kecuali orang orang yang di pandang kaya di kampung, itu juga biasanya orang orang yang bersekolah di kota Kuningan atau juga di kota Cirebon.

Sesuatu yang menggembirakan ketika nonton film adalah saat penulis duduk di bangku SMP, nonton film dengan menyewa kaset dan di putar di video yang saat itu termasuk benda mewah, satu kecamatan paling beberapa orang yang punya. Meski harus merelakan untuk menyisihkan uang jajan agar bisa menyewa kaset untuk nonton bareng, namun moment itu sangat keren banget, rasanya dahaga nonton film bisa di tuntaskan.

HOOQ, Beruntungnya Hidup Di Era Milenial

                                      Aplikasi Hooq menjadi pemanis yang indah di layar smartphone(dokpri)


Meski lahir di generasi X yang menikmati tontonan secara terbatas dengan rupa perjuangan untuk sekedar nonton film, namun di era milenial di mana generasi Y dan Z sangat beruntung berada di era kekinian, adaptasi perlu di lakukan, dan kini era nonton layar tancap seakan menjadi kenangan, menunggu film cerita akhir pekan merupakan sebuah cerita dua tiga dekade lampau. Namun memang teknologi tak bisa di elakan. Generasi X pun mampu bernostalgia dengan menonton film film kenangan di mana pun dan kapan pun.

Semua ini dapat terjadi dengan hadirnya HOOQ. Memiliki 10.000 koleksi film dan dan serial tivi, ada juga film film jadul negeri sendiri, film film Asia, Bollywood dan juga tentunya film film Hollywood. Dengan HOOQ serasa berkelana dari dimensi yang berbeda, mau pilih film aneka genre, mulai komedi, drama, action semua serba ada, semua yang di inginkan bisa kita dapatkan hanya sekejap dan film film favorit pun dapat kita tonton kembali.

Sebuah berkah di era milenial, akses tak terbatas dari ragam film ini yang membuat HOOQ semakin di gemari dan terutama oleh movie freak. Maka tak heran jika penulis pun tertarik untuk mendownload aplikasi HOOQ, dan setelah itu judul judul film kesayangan pun bisa di nikmati, nonton lagi film legendaris Saur Sepuh dan menyaksikan Prabu Brama Kumbara memamerkan ajian Serat Jiwa, atau aksi Mantili dengan pedang andalannya dan menonton lagi kemayunya Lasmini si wanita penggoda.

Dengan perangkat laptop, tablet ataupun ponsel, hari hari menyenangkan dengan menonton tayangan HOOQ memberi semangat baru, bagai mana pun film bisa menjadi pemacu untuk merayakan hari hari dengan penuh gairah, mau coba? Nonton aja HOOQ keles!

Hanya Tekan Play, Semudah Itu Pula Menikmati Film Film Kesayangan

Ada satu hal yang paling membuat miris dunia perfilman dan juga mungkin musik di Indonesia, deretan lapak dengan koleksi bajakan seakan memenuhi pasar. Meski UU Hak Cipta Nomor 28/2014 telah berlaku dan mengatur tentang ancaman pidana denda bagi penjual dan pembeli barang bajakan. Yang mencengangkan bahwa untuk urusan pembajakan, negara rugi sekitar 6 triliun, sebuah angka yang sangat besar tentunya.

Untuk menonton tayangan kesayangan tak mesti khan merugikan negara, salah satu cara nonton aman adalah dengan pencet tombol play di HOOQ, pintu gerbang menuju era dunia hiburan kekinian lebih mudah namun tentu saja bukan menabrak rambu rambu hukum, kita tak ingin lho merugikan negara yang kita cintai membeli barang bajakan, harga diri dan juga juga kepercayaan diri serasa jatuh bebas jika membeli barang bajakan.

Yuk kita pencet tombol play HOOQ karena tak perlu was was karena HOOQ Digital PTE.LTD adalah perusahaan yang berkantor di Singapura dan terdaftar di 31 Exeter, Comcentre Singapore 239732(“HDPL”). Meski  berada di Singapura, HOOQ menghormati yuridiksi hukum setempat di mana kita berdomisili, ada juga perlindungan  hak konsumen lho yang bersandar hukum di mana kita berada.

Nah bisa seru seruan nonton tapi aturan main di jalankan, makanya jangan sampai deh beli barang barang bajakan baik itu CD musik ataupun film, khan udah ada HOOQ, yuk nge play bareng bareng dan saatnya mengisi waktu rehat dengan menonton tayangan berkualitas dari HOOQ.

Ragam Paket Untuk Menonton HOOQ

                                             Kuota untuk nonton Hooq, amunisi di era milenia(dokpri)

Hiburan tetap di perlukan sepanjang memang semestinya kita menikmati hiburan untuk melepas penat, ada beragam rekreasi yang bisa di pilih, mulai dari ke pantai, mendaki gunung, nongkrong di mall atau pilihan rekreasi bersantai di taman kota. Pilihan nonton juga oke punya lho, ke bioskop? Boleh juga tuh dan sekalian nonton film film terbaru yang tayang di sinema kesayangan. Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menonton, bila ke bioskop sedikit enggan, jangan lupa ada HOOQ euy untuk memuaskan akan dahaga menyaksikan film film keren dan tentunya menghibur.

Nggak usah ribet bro, pilih saja tontonan berkualitas dan tak terbatas dari film serta tivi show, ada pilihan paket tujuh hari dengan biaya 18700 rupiah, sebulan atau 30 hari bisa nonton film film keren? Iya bisa dong, nah kalau ini pilih aja paketan 30 hari dengan banderol 49500 rupiah. Ada juga paket 90 hari dengan harga 124000 rupiah. Pilihan menonton 180 hari dengan harga 244000 rupiah serta 360 hari dengan harga 440000.

Penulis menggunakan aplikasi HOOQ dengan cara mengunduh di Playstore, dan kini masih memiliki kuota yang masih berlaku sampai tanggal 25 bulan Maret ini, hmm soal nonton oke banget deh di HOOQ, kalau masih penasaran akan tontonan keren ya gabung aja atuh dengan HOOQ, di jamin puas seperti saya.

Film Film Di HOOQ Yang Makin Menginspirasi Untuk Menulis

Sebagai blogger yang baik dan tidak sombong serta rajin nulis, inspirasi adalah bahan bakar untuk membuat satu tulisan, sering kali inspirasi menulis datang kapan saja dan di mana saja, untuk bisa ‘menangkap’ inspirasi perlu sebuah catatan agar ide ide dasar untuk bahan menulis tak menguap begitu saja. Acap kali inspirasi hadir di sebuah film yang kita tonton. Paling suka banget deh dengan sebuah film berjudul The Patriot yang di sutradarai Roland Emmerich dan di bintangi aktor kawakan Mel Gibson, cerita epik tentang revolusi kemerdekaan Amerika begitu keren, meski nonton berulang ulang namun film ini selalu spesial.

Hadirnya HOOQ dengan pilihan film favorit semakin memberi warna, film film kesayangan seperti Saur Sepuh dari yang pertama hingga jilid ke 4 ada lho di HOOQ. Bahkan film bergenre remaja yang begitu melekat dengan permen karetnya yakni LUPUS bisa di tonton kembali.
Baik film lawas maupun film baru memberikan inspirasi, jika sedang mengalami kebuntuan dalam menulis maka jalan paling bijak adalah rehat dan selanjutnya menyimak film film pilihan yang di sajikan HOOQ.


Sebagai blogger mampetnya ide saat menulis adalah hal yang paling di hindari, beruntung untuk urusan nonton lebih di mudahkan dengan  hadirnya HOOQ yang mempunyai bejibun koleksi film dan tv show. Seru banget punya aplikasi HOOQ, nonton pun begitu mudah dan nggak ribet. Yuk nonton di HOOQ dan rasakan sensasi tentang film filim favorit yang bisa kita nonton dengan begitu mudah dan murah, yang jelas memang tagline HOOQ yaitu HooqTimeAnyTime memang menemukan korelasinya, ayuk nonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar