Pages

Senin, Maret 06, 2017

Papercut Dari Blibli.com Menjawab Trend Mode 2017

     

                       Desey Murhalina Bungsu memaparkan tentang Papercut sebagai private label Blibli.com


Nama besar Blibli.com sebagai pelopor mall online terbesar di Indonesia yang memiliki beragam pilihan untuk berbelanja secara online akan terus di perbincangkan khalayak karena barang barang di sediakan selalu kekinian, mulai dari produk otomotif, lifestyle, hobi & keluarga hingga kebutuhan rumah tangga. Untuk produk fashion pun Blibli.com mempunyai beragam koleksi baik untuk busana pria maupun wanita.

Mall Taman Anggrek adalah saksi di mana produk teranyar dari Blibli.com yakni Papercut di perkenalkan dalam acara Soft Launcing, Exlusive Brand by Blibli.com. Papercut di perkenalkan kepada publik dalam event Shopalogic Fashion Fair yang berlangsung pada tanggal 2-5 Maret 2016, hadir dalam soft launcing yakni Ibu Desey Murhalina Bungsu selaku Head of Fashion Health & Beauty Blibli.com.

Dalam sebuah talkshow yang di hadiri para awak media dan juga blogger dan di meriahkan oleh para pengunjung Mall Taman Anggrek yang antusias mengikuti acara. Talkshow mengupas tentang sebuah trend belanja yakni shopaholic versus shopalogic, bila shopaholic cenderung berbelanja tanpa menggunakan logika. Kalau Shopalogic adalah berbelanja dengan mengedepankan logika dan membuat batas aman agar berbelanja tidak kebablasan.

Talkshow semakin seru dengan perbincangan tentang Papercut yang merupakan private label, selama ini Blibli.com menyediakan busana dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik dan original. Papercut hadir sebagai jawaban untuk trend busana spring summer 2017, untuk tampil fashionable tak harus merogoh kocek lebih dalam. Papercut hadir dalam tiga koleksi yakni Bohemian, Monochrome dan juga Straight.

Menurut Desey Murhalina Bungsu, kecenderungan trend di spring summer 2017 identik dengan motif bunga, warna warna pastel pun sepertinya akan mendominasi trend busana di tahun ini. Acara semakin semarak dengan pagelaran busana Papercut yang di bawakan oleh None Jakarta Barat. Maka panggung acara talkshow semakin atraktif dengan kehadiran para model yang mengenakan busana dengan balutan warna merah cerah dengan motif segitiga dan ada sentuhan etnik.

                                        Koleksi Papercut dari Blibli.com(dokumen pribadi)


Papercut tampak elegan dengan warna monochrome hitam dari atas hingga bawah, ada juga paduan hitam serta putih yang terlihat chic bila di gunakan untuk wanita yang bekerja kantoran. Papercut dari Blibli.com memberikan harga yang terjangkau dan untuk menjadi cantik tidak harus mahal bukan?

Siap siap saja nih untuk para perempuan, segera dapatkan koleksi Papercut yang hanya ada di Blibli.com, setelah peragaan busana usai, Blibli.com memberikan sesi tanya jawab yang berhadiah voucher belanja senilai 300 ribu rupiah. Acara Shopalogic Fashion Fair memang ngetop abis nih, sampai jumpa di acara acara Blibli.com lainnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar