Pages

Rabu, September 04, 2019

Persikasi Pimpin Klasemen Liga 3 Seri 1 Jawa Barat


         Persikasi saat mengalahkan Persekabtas di stadion Wibawa Mukti(dok:beritacikarang.com)



Trend positif dicetak klub kebanggaan warga kabupaten Bekasi, Persikasi Bekasi nyaman di posisi pertama Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat, pertandingan yang di lakoni klub dengan julukan Si Bendo Hitam memberikan asa bagi penggemar bal balan Bekasi.

Dalam pertandingan melawan Fearless Persekabtas pada tanggal 3 September 2019, Angga Irawan dan kawan kawan mampu mengungguli wakil Tasikmalaya dengan skor 2-1. Hingga pertandingan ke empat, Persikasi yang dilatih Rici Vauzi memimpin dengan raihan 10 point.

Persikasi membukukan tiga point kemenangan setelah menundukan Sultan Muda dengan skor 6-0, menaklukan Kabomania 4-1,serta membungkam Persekabtas dengan skor 2-1. Satu satunya hasil imbang adalah ketika ditahan Persipo 1-1.

Harapan menjulang dan berharap Persikasi dapat terbang tinggi meraih prestasi di tingkat nasional.Rupanya stadion Wibawa Mukti yang merupakan home base Persikasi adalah tuah bagi tuan rumah, namun Irfan Tuasalamony harus berjuang keras untuk beranjak dari Liga 3.

Pastinya publik kabupaten Bekasi menginginkan Persikasi mampu berlaga di kasta tertinggi sepak bola tanah air di Liga 1 dan bersaing dengan klub klub kenamaan seperti Persib Bandung, PSM Makasar, Persija atau juga Arema.

Tampaknya pecinta bola Bekasi mesti bersabar, paling tidak dua tahun kedepan, jika berprestasi di Liga 3 maka Persikasi akan promosi ke Liga 2, jika di Liga 2 mampu menyisihkan lawan lawannya maka sangat mungkin Persikasi berlaga di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Saat ini ada kegairahan pendukung setia Persikasi, begitu juga dengan dukungan Pemda Kabupaten Bekasi, apalagi saat ini ketua umum Persikasi di pegang oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. Pada satu ketika bisa jadi anak asuh pelatih Rici Vauzi mampu bersaing dengan klub elite tanah air dan disiarkan oleh televisi nasional.

Selayaknya trend kemenangan akan terus dipertahankan Angga Irawan cs dan dipertandingan lanjutan,Persikasi mampu memberikan harapan baik dan mampu menuju Liga 2, semangat terus Persikasi, kami bersama kalian dalam menang ataupun kalah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar