Pages

Selasa, Oktober 08, 2019

Mesin Tiket Yang Bikin Keder

             Ini nih mesin tiket yang bikin galau(dokpri)



Nonton bioskop? Boleh tuh, apalagi film yang lagi tayang adalah film berjudul Joker, iya Joker iparna Kang Jaka di lagu rap Iwa K berjudul Lutung Kasarung, hehe bukan ding, ini si Joker yang musuhnya Batman euy.

Entar review filmnya ya, kali ini mau cerita tentang dapetin tiket nonton Joker yang tayang di Audi 1 , bioskop CGV Bekasi Trade Center. Beli tiket di aplikasi Gojek yang sekarang seerti Palu Gada, Loe Perlu Semua Ada hihi.

Yup mesen tiket di gotix, masih punya saldo di pay letter, mayan bisa nonton, cara pesennya mah simpel, masuk aja ke kanal gotix di aplikasi Gojek, pilih kota, judul film dan juga bioskop yang akan kita tuju. Di fitur gotix ada sinopsis cerita film lho, jadi kita bisa ancer ancer mau nonton film apa nih.
Ada pilihan film, tempat diputarnya film dan juga jam tayang film tersebut, setelah semua beres tinggal transaksi deh, udah bayar mah nanti ada notifikasi via email bahwa kita tuh udah sah punya tiket nonton.

Ada kode kode angka yang nanti akan kita masukin ke mesin tiket di bioskop. Nah karena baru banget ngalamin pesen tiket online dan nyetaknya melalui mesin, sempet ngantri di antrian tiket box, ndilalahnya ama si mbak disuruh menuju mesin tiket, senyum kecut sah, kaga ngarti pisan harus gimana.

Beberapa jenak mematung, nih mau ngapain ya, tos tosan aja pencet tulisan tiket, eit dah ternyata setelah itu disuruh buat masukin kode yang tadi muncul di email. Semua beres dan taraaa....tiket pun muncul, kayak di struk mesin ATM.
Poster film Joker yang lagi tayang di bioskop(dokpri)



Oh ternyata gitu doang dah, gampang banget, mesin tiket bioskop cara kerjanya mirip mesin tiket kereta api, ya kalau gitu doang mah mudah banget ya. Teknologi memang memudahkan kita semua, asal mau bertanya atau ngejajal, semua jadi gampang, ahai akhirnya nonton juga dengan tiket ditangan, entar ya ada spoilernya tentang film Joker, eh itu juga kalau nggak lupa ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar