Pages

Rabu, Oktober 16, 2019

Santuy "Ngebak" Bersama Traveloka Xperience Serunya Nggak Abis Abis


                                      Berenang adalah hobi yang menyenangkan(dokpri)



Menghabiskan masa kecil dengan kenangan indah di antara anggunnya gunung Ciremai yang menjulang, air jernih sungai Cipager dengan bebatuan dan juga aliran air yang berkelok, keseharian bermain bersama teman teman. Bertelanjang dada dan menikmati segarnya air pegunungan, berenang sepuasnya dan acap kali jadi lupa waktu, secuplik kenang kenangan semasa kecil dan bermain air tanpa keraguan meski harus berkali kali di omelin Emak, bukan apa apa, khawatir anak bungsunya hanyut atau pun “kesambet” jurig cai atau setan air bernama Lilin Samak.

Renang menjadi kegiatan yang menyenangkan hingga saat ini, bertemu air di mana pun, seperti di laut, air terjun dan juga kolam renang adalah kegembiraan yang tiada bertepi, kecipak suara air ketika berenang seakan energi berlipat yang mampu menyegarkan hari hari. Meski memang untuk daerah Bekasi sudah dikenal dengan hawanya yang panas, tidak punya aliran sungai yang jernih, malah butek dan berbusa, boro boro pengen renang liatin dari jauh saja udah eneg. Namun begitu Bekasi punya banyak tempat seru seruan, santuy bisa berenang dan menikmati “Ngebak”, untuk urusan renang semakin di mudahkan dengan hadirnya Traveloka Xperience.

Era digital telah hadir, siapa pun bisa memanfaatkan kemudahan untuk pengalaman liburan penuh kesan, nggak perlu ribet namun keseruannya nggak habis habis, data Badan Pusat Statistik menyatakan bahwa perjalanan wisatawan nusantara di tahun 2018 tumbuh 12,37 % menjadi 303,4 juta kali dibanding tahun sebelumnya. Ini berarti penduduk negeri +62 ini pada dasarnya doyan jalan jalan dan menikmati hidup. Adapun belanja wistawan nusantara di tahun 2018 mencapai 291 triliun, bukan angka yang kaleng kaleng.

Kehadiran Traveloka Xperience dengan segala kemudahan aksesnya dan juga ragam pilihan mulai dari Bioskop, Event, Hiburan, Transportasi, Atraksi, Olah Raga, Spa & Kecantikan, Taman Bermain, Tur , Pelengkap Travel, Makanan & Minuman hingga Kursus Dan Workshop.

Mengapa Harus Seru Dengan #XperienceSeru

Cung yang ogah ogahan liburan, jangan sampai deh, tahu nggak sih liburan itu penting bagi jiwa kita lho, selayaknya asupan jasmani berupa makanan dan minuman, rohani kita pun perlu santapan yang penuh makna agar jiwa pun menjadi tenang, rihlah atau sejenak istirahat dan berlibur untuk penyegaran jiwa, kini Traveloka hadir dengan entri baru yakni Xperience yang memberikan jawaban dan solusi untuk kita sejenak terlepas dari rutinitas, nggak seru dong hidup di isi melulu dengan kerja, kerja, kerja. Woi libur dong biar nggak oleng.

Ada Xperience seru di Traveloka, bisa di pilih dan semuanya oke banget, tempat tempat wisata incaranmu ada di Traveloka Xperience, buruan tabung duit dan nikmati jelajah Indonesia dan dapatkan pengalaman manis yang mungkin tak aakan terulang untuk kedua kalinya, mau makan enak juga boleh, mau leyeh leyeh di tempat Spa asyik banget tuh, gaya hidup milenial memang perlu untuk berhenti sejenak dari kesibukan, saatnya me time gitu deh dan semua itu ada di Traveloka Xperience, dan aku telah membuktikan, kamu?

Asa Pak Kendar Untuk Wisata Keren Di Bekasi Bersama Traveloka Xperience

Pak Kendar bangga Tridas Waterpark bekerja sama dengan Traveloka(dokpri)



Ngejajal berenang di sekitaran Tambun, nggak perlu repot repot siapin uang tunai, saat ini Traveloka layanan baru yang keren banget, cocok nih karena bisa pesen tiket untuk nyebur ke kolam renang, memilih tempat yang sekiranya nyaman untuk berenang namun harganya juga bisa di kondisikan dengan isi dompet, ya udah lihat lihat atraksi ternama untuk wilayah Bekasi, pilah pilih enaknya di mana nih untuk ngebak di tanggal merah, akhirnya menemukan pula sebuah waterpark yang berada di daerah Tambun, namanya Tridas Waterpark  yang berlokasi di Taman Tridaya Indah, jalan Amarilis dan ternyata harganya bersahabat, apalagi jika pakai Traveloka Xperience, lebih miring lagi dan dapat point pula.

Dengan tiket di tangan maka sudah tentu nyebur ke kolam renang pun bisa dilakukan, kolam renang Tridas memiliki tiga kolam renang, dua kolam untuk anak anak dan satu kolam renang semi olimpik, yang unik dari Tridas ini adalah konsep Joglo dengan gaya arsitektur Jawa, menurut Pak Kendar sebagai penanggung jawab kolam renang Tridas menyatakan ini merupakan simbol kecintaan akan budaya lokal nusantara.
                                  Tridas Waterpark dengan latar rumah Joglo(dokpri)


Sempat berbincang juga dengan Pak Kendar mengenai jumlah tamu yang menggunakan Traveloka Xperience di kolam renang Tridas, saat ini memang pembelian langsung di tiket box masih mendominasi, namun menurut Pak Kendar ada progres peningkatan untuk pemesanan melalui Traveloka Xperience terutama di hari hari libur nasional atau hari Minggu. Pak Kendar berharap dengan adanya pembelian melalui Traveloka Xperience akan semakin banyak wistawan nusantara yang hadir di kolam renang Tridas.

Mudah Banget Menggunakan Traveloka Xperience “Atraksi”

  Pakai Traveloka Xperience memang mantap betul (dokpri)




Tahu nggak sih gaes, untuk mengetahui kolam renang keren, kolam renang pilihan bisa di ketahui dengan akurat melalui Traveloka Xperience, karena penulis berdomisili di Bekasi maka nyari aja kolam renang yang sekiranya oke gitu lho dan nggak jauh jauh banget dari tempat tinggal. Ada dua pilihan kolam renang yang jadi incaran, dan dua duanya asyik euy, jika kamu pengen pilih maka ketuk saja gambar. Setelah itu muncul detail tempat yang di maksud, mulai jam buka, kesan pengunjung tentang tempat tersebut, harga tiket yang harus kita bayar.

Selain itu manfaatin juga ulasan atau review dari pengunjung, ada juga lho foto foto hasil jepretan pengunjung, di aplikasi Traveloka ada ringkasan dari tempat yang kita tuju. Sebelum benar benar memilih lokasi kita pun dapat melihat cara penukaran voucher, cara memindai voucher. Tapi yakin deh para petugas dari tempat wisata yang kita pilih, umumnya sangat respon banget jika kita menunjukan QR voucher.

)Asik banget mengeksplor liburan dengan Traveloka Xperience(dokpri



Setelah sudah yakin banget kita tinggal klik “Pilih”, selain itu bisa kok kita mengubah tanggal kunjungan, tertera juga harga yang mesti kita bayar, harga yang tertera termasuk pajak ya, setelah semua beres maka klik “Lanjutkan”. Jangan lupa isi data kita mulai dari titel, nama lengkap, nomor hape serta email, semua kelar klik “Simpan”.

Saatnya untuk melakukan pilihan metode pembayaran, pilihannya banyak lho, bisa melalui ATM, PayLater, Saldo Uangku, Kartu Kredit, Bank Transfer, Indomaret, CIMB Clicks, BCA Klikpay atau juga Mandiri Debit.Jika sudah melakukan transaksi maka akan dapet notifikasi email dan kita pun akan mendapatkan Xperience Voucher yang mencantumkan tanggal, slot waktu, nama tamu dan berlaku untuk berapa orang, di sebelahnya tertera kode QR yang jangan lupa di tunjukan ke petugas tiket box.
Semua alur pemesanan di Traveloka Xperience gampang banget, bahkan seseorang yang gagap teknologi pun pasti bisa melakukan pemesanan

Berenang Di Matador Family Waterpark
                               Saatnya seru seruan "ngebak" dengan Traveloka Xperience(dokpri)
        

Ngejajal satu kolam mana cukup, di minggu berikutnya setelah dari Tridas Waterpark, meluncur deh ke Matador Waterpark, pakai Traveloka Xperience dong, dan tunjukan QR tinggal masuk deh, nuansa kolam renang ini Spanyol banget deh, ada dua patung  matador di gerbang, nah masuk ke dalam ramai banget pengunjung, selaian menyediakan kolam renang untuk anak anak dan dewasa, Matador Waterpark memiliki tempat untuk jumpalitan alias trampolin ada juga flaying fox dan semua itu bisa dipakai secara gratis.

Matador Family Waterpark berada di Villa Mutiara Cikarang, persis banget di dekat hotel Ibis Budget, jalan Raya Cibarusah, Kecamatan Cikarang Selatan. Lagi lagi ngebak alias berenang, nggak perlu ngantri, cukup tunjukan handphone dan kode QR, semua sudah beres di urusin sama Traveloka Xperience. Ada Mbak Hatri nih yang jagain ticket box, nanya nanya dong tentang seberapa banyak sih pengunjung memakai Traveloka Xperience. Ada juga sih yang pakai Traveloka namun nggak sebanyak pengunjung yang membeli tiket secara tunai.
 Mbak Hatri optimis pengunjung akan menggunakan Traveloka Xperience(dokpri)



Namun Mbak Hatri optimis ke depannya para pengguna Traveloka Xperience satu ketika akan banyak juga. Halah seru banget gaes berenang di dua tempat berbeda namun pakainya sih tetep Traveloka Xperience, udah pada nyobain? Belum ? Waduh penulis saranin sih lebih baik buruan deh nyobain Traveloka Xperience karena ini aplikasi keren banget buat liburan dan mengunjungi tempat tempat menarik di Indonesia maupun mancanegara.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar