Pages

Selasa, April 28, 2015

Sensasi Nikmat Abon Unia

                                         Paket abon Unia, rasa extra pedas dan original(dokpri)



                       Semalam baru saja dapat paket kiriman istimewa, rupanya adalah sebuah paket dari abon Unia, alhamdulillah saya salah satu pemenang dari quiz yang diadakan oleh pihak abon Unia, dan akhirnya hadiah kemenangan itu berupa dua buah pake produk berupa abon jambrong Unia dengan dua rasa yaitu Extra pedas dan original.
Langsung tanpa basa basi saya pun mencicipi paket Abon Jambrong Unia yang extra pedas, karena baru saja sepulang kerja membeli mie Aceh, maka saya pun mencampurkan abon dengan mie yang masih hangat itu, tak dinyana, sensasi pedasnya Abon Unia langsung makjleb, pedes pedes gimana gitu.
                                                   Mie Aceh dengan taburan abon jambrong Unia(dokpri)

Kalau pemirsa ngiler, ya maaf deh hehehe, sensasi peda abon jambrong membuat rasa semakin mantab, dan yang jelas efek pedasnya membuat saya keringetan hihi, dan inilah untuk kali pertama saya mencicipi abon jambrong Unia, bahan dasar abon ini adalah ikan jambrong, bawang cabai,rempah tanpa MSG dan juga tanpa pengawet.

Dikemas dalam packing imut seberat 50 gram, oleh oleh kas Jakarta&Depok ini cocok untuk segala lauk makan, soal rasa saya sudah membuktikan, nyok nyobain abon jambrong Unia dan nikmati sensasi rasanya, siap siap ketagihan deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar