Ganda Putra andalan Indonesia M Ahsan/Hendra Setiawan(sumber photo:www.pbdjarum.org)
Sebagai salah satu pecandu olahraga bulutangkis, dan juga tentunya pendukung timnas bola tepok, pemain pemain nasional kebanggan kita sangatlah familiar, ada nama nama seperti Hendra Setiawan, M Ahsan, Liliyana Natsir, Achmad Tantowi, Tomi Sugiarto atau Simon Santosa, dari deretan nama itu mereka mengenakan jersey dengan lambang merah putih didada, namun yang mencolok adalah tulisan blibli.com yang sangat menyita perhatian dan atraktif.
Karena penasaran, saya pun googling, ini era internet bung, maka dalam beberapa detik kemudian, tersajilah apa itu blibli.com, ternyata blibli.com adalah salah satu pelopor online shopping mall di Indonesia, sebagai tonggak pertama di bidang online shopping, tentunya blibli.com memiliki sejumlah kelebihan yang membuat perusahaan ini menjadi terdepan dibanding pesaing pesaingnya di usaha sejenis.
Kekuatan blibli.com adalah pelayanannya yang mumpuni, sebuah service paripurna untuk para pelanggan adalah kunci mengapa blibli.com begitu perkasa di jagad online shopping tanah air, memang banyak sekali merek merek yang berebut kue di bisnis online shopping, ada satu hal mengapa blibli.com begitu melekat dibenak para, selain memang blibli.com adalah salah satu sponsor timnas bulutangkis, layanan blibli.com memang prima sehingga pelanggan pun tak ingin kelain hati.
Beragam Promo Menarik Setiap Hari merupakan kekhasan yang merupakan salah satu tagline dari blibli.com, sebuah tagline yang genial mengingat bisnis online merupakan bisnis yang dinamis dan harus terus update, dan barang barang yang ditawarkan begitu lengkap kap, mulai dari alas kaki hingga penutup kepala, semua ada apapun bisa didapatkan di blibli.com, sebuah pelayanan yang sangat mengesankan.
Promo Hari Tematik
Dengan ribuan item barang dan beragam klasifikasi, melakukan belanja di blibli.com tentunya sangat menyenangkan, mau aneka gadget mulai dari laptop,komputer hingga handphone tersedia, dan yang lebih penting adalah aneka benda benda yang menjadi kebutuhan dari gaya hidup modern ini, memiliki banyak pilihan dengan beragam merk yang telah teruji, 40.000 produk pilihan dengan 11 kategori sudah sangat cukup sebagai bahwa memang blibli.com merupakan toko online yang begitu lengkap kap.
Yang menjadi sebuah promo unik adalah saat blibli.com mengenalkan sebuah terobosan inovatif yaitu, ada di hari hari tertentu bertema yang membuat nuansa belanja jadi lebih mengesankan, ada namanaya hari Senin untuk Ibu dan Anak, selain itu ada edisi Kamis Ganteng yang diperuntukan bagi kaum adam yang pengen tampil dandy,keren dan juga pastinya ganteng.
Promo tematik ini menurut saya adalah strategi pasar yang sangat menarik karena dengan tematik dari sebuah promo, maka ingatan konsumen pun jadi lebih fokus, sebuah strategi yang begitu menari dan sebuah terobosan dinamis mengingat bisnis online begitu ketat, selain promo tematik dari blibli.com, ada satu hal yang melengkapi promo ini, yaitu cicilan 0 % , dan lebih seru lagi yaitu gratis ongkos kirim yang berlaku bagi seluruh wilayah nusantara atau seluruh wilayah Indonesia, menarik bukan?
Serunya Promo "Off Air"
Banyak hal yang bisa dilakukan, dan salah satunya adalah melakukan promo dengan cara exhibition,pameran yang pada simpulnya akan lebih mendekatkan sebuah ikatan yang lebih erat, ada pepatah "Tak kenal maka tak sayang,tak sayang maka tak cinta" begitulah ungkapan lama yang sering kita dengar, dan analogi ini sepertinya diterjemahkan dengan baik oleh blibli.com, dalam beberapa event, sebagai online mall terbesar aseli Indonesia kerap melakukan acara eksebisi yang berkelas, seperti yang dilakukan blibli.com dengan tajuk keren yaitu Blibli.com Mom&Kid Shophoria-Fashion&Food Pop Up Market yang diselenggarakan di Grand Indonesia Shoping Town, West Mall lantai 5 yang berlangsung pada tanggal 21-24 Mei.
Acara Blibli.com Mom&Kid Shoporia ini bukan acara pertama Blibli, sudah banyak event yang diselenggarakan sehingga nama Blibli.com pun semakin berkibar, inilah sebuah strategi yang menurut saya sangatlah genial, karena promosi ini memang bisa menarik banyak minta para konsumen, paling tidak ada interaksi langsung antara pihak Blibli.com dan juga konsumen, sebuah warna yang nantinya akan menjembatani hubungan yang lebih erat dan tetnu juga manis.
Jersey Timnas Bulu Tangkis
Sebagai penduduknya yang menggemari olahraga bulutangkis, tentu saa ini sebuah peluang yang bisa mengenalkan produk, apalagi bulu tangkis adalah olahraga yang begitu terkenal ditanah air, kita masih ingat tentunya medali emas pertama Indonesia diraih oleh cabang olah raga Bulu tangkis saat perhelatan Olimpiade Barcelona tahun 1992, sejak itu tradisi emas olimpiade selalu menjadi sebuah buah bibir, dan akhir akhir ini meski Indonesia tak mendominasi lagi peta perbulutangkisan dunia, namun pemain Indonesia tetaplah menjadi sebuah ancaman.
Kaos yang dikenakan oleh para pemain Indonesia, selain tampilan kaosnya memang eye catching, dan juga permainan menawan dari para pemain, di bagian depan kaos tertulis huruf blibli.com, tentu saja ini yang membuat orang akan penasaran, apa sih blibli.com itu, pasti mereka akan mencari tahu tentang blibli.com,langkah promosi yang langsung mengena, bagaimanapun bulu tangkis adalah olah raga kebanggaan negeri ini, dan dengan jeli blibli.com mampu memberikan gebrakan sebagai salah satu sponsor tim bulu tangkis.
Ini cara berpromosi yang sangat menarik, dengan menggandeng atlet atlet yang sudah begitu familiar bagi khalayak ramai, promosi ini sangatlah tepat dan sangat kena sasaran, salut untuk Blibli.com yang peduli akan perkembangan olah raga tanah air, bravo Blibli.com, sukses selalu dan jayalah Indonesia!
Beragam Promo Menarik Setiap Hari merupakan kekhasan yang merupakan salah satu tagline dari blibli.com, sebuah tagline yang genial mengingat bisnis online merupakan bisnis yang dinamis dan harus terus update, dan barang barang yang ditawarkan begitu lengkap kap, mulai dari alas kaki hingga penutup kepala, semua ada apapun bisa didapatkan di blibli.com, sebuah pelayanan yang sangat mengesankan.
Promo Hari Tematik
Dengan ribuan item barang dan beragam klasifikasi, melakukan belanja di blibli.com tentunya sangat menyenangkan, mau aneka gadget mulai dari laptop,komputer hingga handphone tersedia, dan yang lebih penting adalah aneka benda benda yang menjadi kebutuhan dari gaya hidup modern ini, memiliki banyak pilihan dengan beragam merk yang telah teruji, 40.000 produk pilihan dengan 11 kategori sudah sangat cukup sebagai bahwa memang blibli.com merupakan toko online yang begitu lengkap kap.
Yang menjadi sebuah promo unik adalah saat blibli.com mengenalkan sebuah terobosan inovatif yaitu, ada di hari hari tertentu bertema yang membuat nuansa belanja jadi lebih mengesankan, ada namanaya hari Senin untuk Ibu dan Anak, selain itu ada edisi Kamis Ganteng yang diperuntukan bagi kaum adam yang pengen tampil dandy,keren dan juga pastinya ganteng.
Promo tematik ini menurut saya adalah strategi pasar yang sangat menarik karena dengan tematik dari sebuah promo, maka ingatan konsumen pun jadi lebih fokus, sebuah strategi yang begitu menari dan sebuah terobosan dinamis mengingat bisnis online begitu ketat, selain promo tematik dari blibli.com, ada satu hal yang melengkapi promo ini, yaitu cicilan 0 % , dan lebih seru lagi yaitu gratis ongkos kirim yang berlaku bagi seluruh wilayah nusantara atau seluruh wilayah Indonesia, menarik bukan?
Serunya Promo "Off Air"
Banyak hal yang bisa dilakukan, dan salah satunya adalah melakukan promo dengan cara exhibition,pameran yang pada simpulnya akan lebih mendekatkan sebuah ikatan yang lebih erat, ada pepatah "Tak kenal maka tak sayang,tak sayang maka tak cinta" begitulah ungkapan lama yang sering kita dengar, dan analogi ini sepertinya diterjemahkan dengan baik oleh blibli.com, dalam beberapa event, sebagai online mall terbesar aseli Indonesia kerap melakukan acara eksebisi yang berkelas, seperti yang dilakukan blibli.com dengan tajuk keren yaitu Blibli.com Mom&Kid Shophoria-Fashion&Food Pop Up Market yang diselenggarakan di Grand Indonesia Shoping Town, West Mall lantai 5 yang berlangsung pada tanggal 21-24 Mei.
Acara Blibli.com Mom&Kid Shoporia ini bukan acara pertama Blibli, sudah banyak event yang diselenggarakan sehingga nama Blibli.com pun semakin berkibar, inilah sebuah strategi yang menurut saya sangatlah genial, karena promosi ini memang bisa menarik banyak minta para konsumen, paling tidak ada interaksi langsung antara pihak Blibli.com dan juga konsumen, sebuah warna yang nantinya akan menjembatani hubungan yang lebih erat dan tetnu juga manis.
Jersey Timnas Bulu Tangkis
Sebagai penduduknya yang menggemari olahraga bulutangkis, tentu saa ini sebuah peluang yang bisa mengenalkan produk, apalagi bulu tangkis adalah olahraga yang begitu terkenal ditanah air, kita masih ingat tentunya medali emas pertama Indonesia diraih oleh cabang olah raga Bulu tangkis saat perhelatan Olimpiade Barcelona tahun 1992, sejak itu tradisi emas olimpiade selalu menjadi sebuah buah bibir, dan akhir akhir ini meski Indonesia tak mendominasi lagi peta perbulutangkisan dunia, namun pemain Indonesia tetaplah menjadi sebuah ancaman.
Kaos yang dikenakan oleh para pemain Indonesia, selain tampilan kaosnya memang eye catching, dan juga permainan menawan dari para pemain, di bagian depan kaos tertulis huruf blibli.com, tentu saja ini yang membuat orang akan penasaran, apa sih blibli.com itu, pasti mereka akan mencari tahu tentang blibli.com,langkah promosi yang langsung mengena, bagaimanapun bulu tangkis adalah olah raga kebanggaan negeri ini, dan dengan jeli blibli.com mampu memberikan gebrakan sebagai salah satu sponsor tim bulu tangkis.
Ini cara berpromosi yang sangat menarik, dengan menggandeng atlet atlet yang sudah begitu familiar bagi khalayak ramai, promosi ini sangatlah tepat dan sangat kena sasaran, salut untuk Blibli.com yang peduli akan perkembangan olah raga tanah air, bravo Blibli.com, sukses selalu dan jayalah Indonesia!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar