Pages

Jumat, Agustus 26, 2016

Nyaman Di Rumah Kedua, Orang Cerdas Pasti Pilih Sakura Filter





                                       Perjalanan antar kota butuh rasa nyaman saat berkendara(dokpri)


           


                           Tak pelak lagi di era ke kinian, kendaraan merupakan' rumah kedua' bagi pemiliknya, mungkin dalam rentang waktu 24 jam yang tersedia, seperempat waktu telah di habiskan untuk berada di kendaraan. Masalah kemacetan memang seakan memerangkap orang orang di kota besar untuk berada di kendaraan dalam durasi yang lama. Dapat di bayangkan bila suasana kendaraan terasa pengap, nggak nyaman maka ke bosanan akan menyergap secara pasti.

Rumah kedua alias mobil perlu dalam kondisi yang lebih segar seiring aktifitas para pemiliknya, maka ruang kabin mobil pun baik di bagian depan, tengah maupun belakang mestinya memiliki zona aman serta nyaman sehingga mengendarai pun jauh lebih menyenangkan. Mobil bukan melulu alat transportasi namun sudah menjadi bagian yang terpisahkan dalam kegiatan sehari hari, merawat mobil adalah bak merawat diri sendiri. Semakin merawat kendaraan maka kita pun akan merasa sehat dan nyaman.

Sakura Filter Kunci Kenyamanan Kabin Mobil

              Setelah 12 jam berkendara akhirnya bisa menikmati megahnya Borobudur(dokpri)



       Berkendara apalagi dengan durasi panjang sangatlah melelahkan, salah satu hal yang harus di hindari adalah rasa lelah saat mengendarai mobil.Sebagai blogger yang hobi jalan jalan dan menuliskannya di blog. Jangan sampai lelah membuat konsentrasi berkurang sehingga akan berakibat hal yang lebih fatal. Beruntung kini telah hadir sebuah piranti yang menjadi solusi di bidang otomotif, Filter Sakura yang di produksi oleh ADR Group of Companies dan telah berpengalaman selama empat dekade dalam industri suku cadang dan memiliki 6000 item untuk berbagai aplikasi.

Makin seru memang bila memakai Sakura Filter karena desain dan produksinya telah memenuhi standar yang di terapkan oleh SAE, JIS dan DIN. Standar mutu internasional seperti ISO/TS pun dalam genggaman produk produk ADR Group sehingga memang Sakura Filter layak di miliki oleh para pemilik kendaraan.

Varian produk Sakura Filter yang istimewa adalah coolant filter yang memang di desain untuk memberikan perlindungan pada sistem pendingin  dan daya tahan terhadap karat,dengan coolant filter mesin mobil pun tidak cepat panas sehingga para penumpang dan juga pengendara pun lebih rileks di dalam kendaraan karena suasana kabin lebih menyegarkan.



Coolant Filter produksi Sakura(dok www.sakurafilter.com)



Jawara Anyar Bernama The New Cabin Air Filter




                      
  Semakin seru dengan New Cabin Air Filter(dok:www.sakurafilter.com)


GIIAS baru saja berlalu, pameran otomotif terbesar tanah air yang di akui oleh dunia internasional memang begitu memikat, acap kali produk otomotif akan meluncurkan produknya di sini, begitu juga dengan jagoan anyar dari Sakura berupa New Cabin Air Filter, keunggulan produk ini meliputi Triple layer filtration berupa Bio Guard Layer yang memiliki fungsi melindungi terhadap virus, kuman,bakteri serta jamur yang bisa jadi menyebar dalam area kabin kendaraan.

Perlindungan kedua adalah Carbon Layer yang menghilangkan bau dan mengurangi dampak berbahaya gas buang. Perlindungan ketiga adalah Protective layer yang menghilangkan partikel mikroskopis .Filter kabin Bio Guard mampu membekap bakteri, virus serta alergi sehingga baik penumpang dan juga pengendara terlindungi dan ini adalah inovasi ke kinian yang membuat Sakura Filter selangkah di depan di banding kompetitornya.

Ragam prestasi Mensahihkan Sakura Filter Memang Keren di Gunakan 

Aplikasi Sakura Bio Guard yang jenisnya beragam dan di aplikasikan untuk berbagai kendaraan, tipe CAV 1002 yang bisa di gunakan untuk Mitsubishi Colt 4 CYL 1.5L, sedangkan tipe 1101 bisa di gunakan bagi kendaraan Toyota Altis 2.4 L serta Camry 2,4 L. Dengan beragam tipe hampir semua merek kendaraan berbagai jenis bisa di aplikasikan dengan produk keren dari Sakura Filter.

Sebagai pemain yang telah memasuki empat dekade di bidang filter kendaraan, Sakura Filter memiliki prestasi mumpuni sebagai bukti bahwa memang pengalaman membedakan kualitas dengan para pesaingnya, beragam penghargaan pun di raih yakni saat ajang Otomotif Choice Award 2012 kategori Air Filter, selanjutnya Majalah Investor menganugerahkan Pemenang Sektor Aneka Industri Tahun 2016. Sakura Filter pun meraih Primaniyarta Award Winner untuk tahun 2009,2011,2013,2014,2015. Tentu saja penghargaan ini tidak main main dan sebuah bukti bahwa produk Sakura memang mempunyai kelas tersendiri.

Percayakan "Rumah Kedua" Kepada Produk Sakura Filter


Kendaraan bila di rawat dengan sepenuh hati tentu menyenangkan bagi para pemiliknya, perawatan rutin dan juga perawatan suku cadang akan menambah umur panjang kendaraan. Mobil yang juga bagian dari kehidupan kita dan merupakan cerminan diri harus di jaga sebaik baiknya. Untuk urusan filter mobil serahkan kepada ahlinya, siapa lagi kalau bukan Sakura Filter pilihannya.

Sehat dan nyaman adalah keniscayaan, safety riding akan bermakna indah bila memiliki kabin kendaraan yang membuat pengendara dan juga penumpang tak merasakan gerah, adem dan menyenangkan tentu saja ini adalah dambaan semua orang, Sakura filter telah banyak membantu kenyamanan dalam berkendar, pilihan pasti ya Sakura filter dong ah!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar