Pages

Kamis, Februari 01, 2018

Jangan Nonton Film Dilan, Berat Nanti Kamu Baper!

                               Poster film Dilan 1990 di BTC Mall Bekasi(dokpri)




Yeay akhirnya novel Dilan di jadiin film, meski pemeran utama yakni Dilan yang di perankan oleh eks personil Coboy Junior Iqbaal Ramadhan sering memantik polemik, namun ternyata Iqbal cukup sukses memerankan Dilan meski menurut penulis sih nggak segahar Dilan di novel tapi Iqbal udah masuk menjadi Dilan di film yang mulai tayang 25 Januari di bioskop bioskop tanah air. Yup kita kulik di sini film Dilan 1990 yang sukses abis nih, di tayangakan sepekan yang lalu, Dilan 1990 mampu menarik animo pecinta film tanah air.

Bahkan quote quote yang di ucapkan Dilan saat menggaet Milea mudah di temui di time line medsos warganet, empat hari penayangan di bioskop, Dilan 1990 mampu menembus angka satu juta penonton dan kemungkinan jumlah penonton bertambah pastinya bisa terjadi karena Dilan 1990 masih tayang di bioskop bioskop tanah air.
                              Gue sih udah nonton film Dilan 1990, kalian? (dokpri)


Nonton Dilan 1990 teringat kembali masa berseragam putih abu abu, cara berpakaian atau pun sepatu yang di kenakan, yup saat itu lagi ngetrend sepatu warrior hehe dan sepatu yang bergambar capung dengan tiga strip warna. Film di buka langkah kaki seorang siswi berjaket menuju sekolah lalu seseorang yang menaiki motor dengan jaket kumalnya dan ehm nggak pakai helm haha dengan pede mendekati dan berkata ia meramalkan akan bertemu di kantin sekolah.

Meski pertemuan di kantin tak pernah terjadi namun Dilan yang di perankan oleh Iqbaal Ramadhan mampu mendekati Milea(Vanesha Prescilla) dengan segala kekonyolan yang ia ciptakan sehingga memberi kesan lain di hati Milea. Maka kejutan demi kejutan yang di berikan Dilan seperti mengirimkan cokelat via tukang koran, masuk kelasnya Milea demi memberikan hadiah ulang tahun berbungkus plastik keresek yang berisi buku TTS yang udah di isi, mengirimkan tukang pijat saat Milea sakit, hal hal aneh dan berbau spontanitas itulah yang membuat Milea semakin penasaran dengan Dilan sekaligus membuatnya kangen.

           
                                    Film Dilan 1990 menangguk sukses penonton tanah air(dokpri)


Meski Dilan adalah panglima tempur geng motor namun sisi romantis Dilan mampu meluluhkan hati Milea yang sebenarnya mempunyai pacar bernama Beni(Brandon Salim) atau pun menyisihkan Nandan(Debo Andryos Aryanto) dan juga mampu membuat Kang Adi(Refal Hadi) yang merupakan guru les privat Milea dan mahasiswa ITB tak mampu menarik perhatian Milea. Dilan yang rambutnya acak acakan dan langganan guru BP di sekolah, dengan segudang cara cara konyol mampu meluluhkan Milea hingga klepek klepek.

Film Dilan yang bersetting Bandung tahun 90an mampu menyajikan gambar gambar tentang suasana Bandung yang masih sepi, kendaraan lenggang dengan becak yang melintas dan motor pun masih jarang, hiruk pikuk masalah anak sekolah dengan konflik ala tahun 90 an, meski rada rada bandel namun masih nurut sama orang tua. Pokoknya siap siap aja di baperin ama ini film deh. Yang merasa jadi remaja tahun 90an ngacung deh hehehe, jangan nonton film Dilan, itu berat kamu nanti baper hehehe.

Maju terus film Indonesia dan semoga film Indonesia benar benar menjadi tuan rumah di negeri sendiri dengan jubelan penonton yang signifikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar