Pages

Minggu, Februari 04, 2018

Bavovoa, Pesona Aplikasi Pembayaran Online Dari Timur Indonesia


Aplikasi Bavovoa bisa di unduh dari Google Play Store(dokpri)


          Sebagai blogger memiliki paket data adalah keniscayaan, di zaman now segala tetek bengek informasi pastinya berhubungan dengan internet adalah hal yang lumrah. Apa kata dunia jika seorang blogger nirpaket data, bisa bisa nggak up date deh. Tapi kini nggak perlu repot repot untuk sekedar isi pulas, isi paket data atau pun bayar listrik. Semua itu bisa di lakukan dengan satu aplikasi bernama Bavovoa.

Berawal dari perteman di facebook yang membawa penulis akhirnya mengunduh aplikasi Bavovoa di Google Playstore, Cuma iseng iseng aja eh malah sekarang keterusan, sampai saat ini pun terus pakai Bavovoa untuk membayar tagihan listrik, beli pulsa atau dapetin paket data, soal harga ternyata di Bavovoa lebih kompetitif. Bila di jadikan peluang usaha, aplikasi Bavovoa rekomended deh. Ada keuntungan lebih dalam bentuk komisi setiap bulan lho!

Kok bisa? Cara nya gampang bener dah, sambil ngopi ngopi gitu ajak aja kenalan kenalan ataupun kerabat menjadi mitra usaha. Mau cerita dulu aja kenapa pada akhirnya saya melabuhkan pilihan ke Bavovoa. Yup adalah Mbak Feronita Litanti yang merupakan teman di dunia maya, facebook menjadi awal jalinan pertemanan, ternyata si Mbak yang kini mukim di Manado telah gabung duluan di Bavovoa, awal nya sih ragu ragu untuk ikutan tapi ternyata syarat mah nggak ribet deh.

Bavovoa nggak perlu biaya daftar, modal pertama Cuma gocap alias lima puluh ribu rupiah, tidak mesti jual produk kan bisa di pakai untuk keperluan sendiri, nggak perlu repot rekrut agen, transaksi 24 jam dan bisa di downline dengan komisi yang mencapai jutaan rupiah per bulan lho. Tapi untuk saat ini mah penulis sih buat diri sendiri dulu deh, mungkin besok besok iya juga hihhi. Jangan bilang bilang ya, saat ini Mbak Feronita udah dapetin komisi lho di atas dua puluh juta...ckckckc... Mantab!
Aplikasi berbasis di kota Manado ini membantu untuk mempunyai usaha mandiri, semoga saja apa yang di rintis akan menjadi manfaat bagi sesama, sudah saatnya memang kita memanfaatkan peluang usaha di era digital ini, dengan berbekal ketekunan biasanya nanti pun kita akan memetik hasil dengan senyum yang terkembang, selagi bisa ikhtiar selalu ada jalan.


Memulai Bisnis Startup, Langkahkan Keyakinan Satu Ketika Akan Berhasil


Rintisan usaha tidak melulu menyajikan jalan mulus yang bergelimang harta, perlu kesabaran dan juga dedikasi agar satu ketika bisnis yang kita rintis mulai berkembang dan menjadi sebuah usaha yang menghasilkan fulus atawa uang, internet telah membawa ruang untuk berkreasi dan merintis usaha dengan memanfaatkan teknologi merupakan hal yang patut kita coba, mengasah kepekaan berbisnis, bahwa sekarang adalah zaman teknologi informasi di padukan melihat peluang pasar maka inilah sebenarnya peluang yang harus kita raih, apalagi Indonesia dengan penduduknya yang mencapai 250 juta lebih akan menjadi pasar yang menggiurkan.
                               EV Hive Uptown yang terletak di jalan Timor 16, Gondangdia(dokpri)


Nah kalau kamu mau konsen mengembangkan bisnis startup, ada satu tempat yang kece dan bisa kamu pilih untuk kongkow tapi tetep fokus melebarkan sayap usahamu, tempat itu bernama Ev Hive, sebuah tempat coworking yang keren bingit dengan tampilannya modis dan asek asek gitu, di bulan Januari lalu saat salah satu EV Hive yang berada di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. EV Hive Uptown yang lokasinya sepelemparan batu dari tempat berbelanja legendaris di Jakarta, Sarinah.
Tempat nya masih baru banget nih, enaknya EV Hive di marih akses jalan dapat mudah di akses, dari pusat perbelanjaan Sarinah paling 10 menitan deh, kalau kamu pengen suasana ngantor dengan waktu fleksibel kayaknya seru banget. Dengan penempatan interior yang homy, kita nggak ngerasa itu sebuah tempat nongkrong, kayak di rumah sendiri aja.



Nah kalau kamu penasaran, yuk merapat ke Jalan Timor Nomor 16, Gondangdia, Menteng Jakarta, rasakan sensasi bekerja dengan suasana rumahan. Semoga saja bisnis yang kalian rintis akan menemui jalan kesuksesan.

1 komentar: