Pages

Rabu, Agustus 10, 2016

Sharing PAM Finlandia Dengan ASPEK Indonesia Di Giant Jatiwaringin

                        Poto bersama PAM Finlandia dan sektor Commerece ASPEK Indonesia(dokpri)



           
                        Giant Jatiwaringin Pondok Gede mendapat kehormatan untuk di singgahi perwakilan PAM Finlandia dalam kunjungannya di Indonesia, tanggal 9 Agustus 2016, sis Heidi yang juga organising PAM Finlandia, di dampingi bro Marlon serta dewan pakar ASPEK Indonesia melakukan kunjungan di Giant. Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Presiden ASPEK Indonesia bro Jakwan yang juga menjabat ketua umum SPHS, wakil Sekjend Bro Eri Wibowo, ketua sektor Commerece bro Encep Supriyadi.

Dalam agenda sharing tersebut, perwakilan sektor Commerece ASPEK Indonesia, tampak dari SP RALS, SP Tip Top, SPHS serta SP Lotte. Sis Heidi tampak antusias dengan perkembangan sektor Commerece di ASPEK Indonesia, beberapa perwakilan sektor commerce memaparkan keberhasilan mereka untuk terus menambah anggota baru, selain itu dalam sesi tanya jawab terungkap fakta bahwa afliasi ASPEK Indonesia banyak mengalami kendala, terutama union busting yang mendera serikat pekerja, namun rasa optimis terus di pompakan agar union busting akan segera berakhir.

Sis Heidi pun menuturkan bahwa PAM Finlandia sebagian besar anggotanya adalah perempuan, dan berharap agar ASPEK Indonesia pun terus meningkatkan keberdayaan perempuan terutama bagi serikat pekerja di sektor retail, dalam sharing bersama PAM Finlandia, hadir juga manager on duty dari toko Giant Jatiwaringin yakni Ibu Elizabeth, semoga tukar pikiran PAM Finlandia dengan ASPEK Indonesia semakin memberi warna dalam dunia serikat pekerja tanah air, pencapaian ASPEK Indonesia yang merupakan federasi pekerja berbasis sektor jasa akan menjadikan warna tersendiri, Hidup Buruh!

               Ketua sektor Commerece,bro Encep menyerahkan cindera mata kepada Sis Heidi(dokpri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar