Pages

Senin, November 28, 2016

Kemeriahan IMBEX EXPO Dan Jelajah Serunya Booth Blibli.com

           

                                       Booth Blibli.com di ajang IMBEX 2016(dokpri)

     Expo terbesar untuk perlengkapan persalinan dan kebutuhan bayi dan anak yang di selenggarakan dari tanggal 25-27 November 2016 di Jakarta Convention Center di Hall A&B memang telah berakhir, namun kemeriahannya tak terlupa begitu saja, seliweran papa muda yang menggendong dede bayi atapun mendorong stroler seolah menegaskan bahwa pengasuhan anak tak melulu bagian dari perempuan. Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo sangat di minati kalangan pasangan suami isteri yang mempersiapkan kelahiran ataupun ibu ibu dan bapak bapak yang sedang mencari kebutuhan si kecil.

Setiap hari jubelan pengunjung terlihat antusias di booth booth peserta expo, penulis yang pada hari Sabtu kemarin menyempatkan diri untuk menikmati suasana IMBEX, namun satu booth yang cukup menyita perhatian adalah booth Blibli.com yang mengikti expo dengan menampilkan keseruan yang memikat, tak heran banyak pengunjung yang menyempatkan diri untuk mengikuti beragam aktifitas di P4 hall B di mana booth Blibli.com berada.

Menikmati Sensasi Segarnya Buavita dan Renyahnya Popcorn
                                  Yuk nikmati renyahnya popcorn dan segarnya Buavita di sini(dokpri)

Tak sulit untuk menemukan  booth Blibli.com di arena IMBEX 2016, dengan dominasi warna biru yang cerah, booth Blibli.com terlihat homy. Ditata artistik dengan pemandu booth yang juga berseragam biru kita di ajak menikmati suasana booth yang nyaman, kesan minimalis namun terlihat lega. Pengunjung yang hadir diperkenankan untuk mengisi data diri di sebuah laptop yang memang di sediakan di depan booth.

Setelah mengisi data diri maka pengunjung pun berhak mendapatkan kupon, kupon inilah yang nantinya bisa di tukar dengan segarnya minuman buahvita dengan dua varian rasa yakni jeruk dan strawberry, jika pengunjung menginginkan pilihan lain maka popcorn nan renyah bisa di nikmati dengan cuma Cuma alias gratis, keren khan? Tak heran dengan penawaran yang menarik ini banyak pengunjung terlihat menikmati sensasi kesegaran buahvita dan juga satu cup popcorn, cuma ada di booth Blibli.com yang bisa begini. Setelah beraktifitas di IMBEX Expo rasanya dahaga hilang dengan segarnya buavita.

Memaksimalkan Kupon Untuk Dapatkan Free Tiket Kidzania

Kupon yang di berikan Blibli.com bagi para pengunjung memang multi fungsi, dengan berbelanja dengan nilai transaksi Rp 750.000 maka pengunjung mendapatkan 3 keuntungan sekaligus yakni gratis 1cup buavita atau popcorn, gratis fotobooth dan ada juga penawaran spesial yakni free 1 tiket Kidzania on Weekend.

Seru banget penawarannya, satu tiket bebas untuk Kidzania on Weekend merupakan penawaran spesial. Kidzania sebuah theme park yang merupakan tiruan sebuah kota dengan beragam aktifitasnya, dengan mengawinkan unsur pendidikan dan hiburan(edutainment), Kidzania di peruntukan bagi anak anak dengan rentang usia 6-12 tahun.

Sensasi ‘kota’ Kidzania yang merupakan replika kota dengan segala fasilitasnya seperti rumah sakit, supermarket, salon, pabrik pabrik dan juga lengkap dengan profesi seperti dokter, pemadam kebakaran, polisi. Anak anak bisa berperan apapun sesuai keinginannya. Berada di Pacific Place Mall lantai 6, Kawasan Niaga terpadu, jalan Jenderal Sudirman Kavling 52-53. Kidzania memberikan pengalaman nyata profesi orang dewasa bagi anak anak dan ini merupakan hal yang menarik.

Jangan khawatir, dapet kok mengunjungi Kidzania secara cuma Cuma dan hanya ada di booth Blibli.com hal ini bisa terjadi, free ticket Kidzania bisa di dapat dengan dengan bertransaksi Rp 500.000 mendapatkan tiket Kidzania untuk weedays, sedangkan untuk belanja minimal Rp 750.000 berhak mendapatkan tiket gratis weekend.

Jadi Raja Dan Ratu Di Fotobooth Bersama Inglesina

                                 Rasanya gimana gitu bermahkota itu, pastinya keren lah(dokpri)

Di masa kecil acapkali dongeng tentang raja dan ratu dengan mahkota di kepala kerap menggoda imaji kita, untuk memuaskan dahaga tentang cerita raja dan ratu, booth Blibli.com membuat konsep cantik dan ciamik tentang Prince dan Princes dengan hadirnya kesempatan berpoto dengan mahkota di kepala.

Tak ayal beberapa pasangan tampak antusias mempersiapkan diri untuk unjuk diri tampil dengan gaya mahkota ala raja dan ratu, dengan mahkota warna keemasan dan  warna perak maka sejoli bisa pasang aksi di fotobooth yang di sediakan oleh Blibli.com. Sesi ala raja dan ratu menarik minat pasangan suami istri, dan dengan berbekal smartphone berkamera meraka tampak menikmati fotoboot, tak ayal lagi karena peminatnya cukup banyak, antrian untuk menjadi pasangan sehati dengan mahkota pun terlihat berjubel, tapi suasana tetap tertib kok.

Dengan belanja Rp 100.000 maka mendapatkan kesempatan free royal fotobooth dan bisa ikutan photo competition dengan hadiah yang begitu menarik yakni stroller Inglesina yang bernilai 4,9 juta rupiah, keren!

Big Wish Keliling Indonesia! Sumpe Lho?


                                       Mau dong keliling Indonesia dengan gratis(dokpri)

Indonesia dengan luas 1,905 juta kilo meter persegi, dengan ragam budaya yang beragam dan terbentang dari Miangas hingga pulau We, dari Sabang hingga di Merauke. Memiliki tujuan wisata alam, hutan tropis dengan aneka satwanya, kemegahan candi Borobudur dan indahnya pantai pantai di Bali, masa sih kita tak tergoda untuk melancong? Yuk nikmati sensasi kuliner dan tempat tempat indah di negeri sendiri.

Soal biaya jangan khawatir deh, khan ada promo seru dari Blibli.com. Promo keren yang di kasih titel My Big Wish #Gratis Keliling Indonesia memberikan kesempatan kepada pelanggan menikmati indahnya Indonesia secara gratis tis tis. Adapun persyaratan agar bisa ikutan event keren ini dengan cara begitu mudah. Belanja minimal Rp 500.000 di Blibli.com untuk mendapatkan 1 kode token, tidak berlaku untuk kelipatan, maksimal 5 token per user Blibli.com, langkah selanjutnya adalah pastikan mendapatkan notifikasi email kode token untuk semakin dekat dengan Big Wish pilihan kita.

Setelah mendapatkan kode token Big Wish pilihan kita angan lupa optimalkan sosial media yang kita punya, sebarkan di medsos untuk mendapatkan email konfirmasi periode pengumuman. Setelah itu  tunggu tanggal pengumuman periode yang di tentukan untuk mengetahui Big Wish yang kamu dapatkan. Catat ya bahwa periode promo di mulai 7 November hingga 31 Desember 2016, rebut kesempatan jelajahi Indonesia dan nikmati terbang gratis sepanjang tahun keliling Indonesia, nikmati menginap gratis di hotel berbintang di seluruh Indonesia sepanjang tahun serta tak lupa belanja gratis sepanjang tahun untuk segala kebutuhan kita di Blibli.com.

Namun di luar itu semua promo #GratisKelilingIndonesia yang di selenggarakan Blibli.com juga memberikan hadiah hadiah yang pastinya keren banget yakni Laptop Asus 14, Asus Zenfone 3 serta GoPro Hero 5, widih hadiahnya itu lho yang bikin mupeng abis.

Panggung Heboh IMBEX Bersama Blibli.com

                             Antusiasme pengunjug saat berada di panggung utama(dokpri)

Sebagai salah satu peserta IMBEX 2016, booth Blibli.com memang begitu komunikatif dengan para pengunjung pameran, tetapi keseruan tidak saja ada di booth Blibli.com, panggung utama pun meriah dengan sentuhan dari Blibli.com, tiga hari penyelenggaraan Expo, selalu saja ada kehebohan di panggung utama IMBEX. Di hari Jum’at pada jam 14.00-14.45 ada sebuah talkshow menarik dengan tema “Why I Should Join Blibli.com. Sehari berikutnya yakni hari Sabtu, panggung utama heboh dengan kegiatan seru yang di mulai dari pukul dua siang hingga jam empat sore.

Acara Introducing Iglesina Fashion Show & Lelang Stroller di gelar pada pukul 14.00 hingga 14.45. Dilanjut dengan acara Classy Carriers for Mom, Fashion Show I-Angel,Monstore, DuaPola, Heyboy dan PMC. Dilanjut kemudian acara Fit Moms Exercise with Baby oleh I-Angel. Hari Ahad tanggal 27 November 2016 di panggung utama di adakan Lomba Mewarnai oleh Bipbip, tiga hari berturut turut panggung utama IMBEX 2016 terlihat begitu heboh dengan acara acara persembahan dari Blibli.com.

Untuk para orang tua yang belum bisa mengunjungi Indonesia Maternity,Baby &Kids EXPO 2016 dan tidak bisa berkunjung di booth Blibli.com yang terletak di P4 Hall B, jangan sedih ya karena ada Royal Carnival yang bisa di klik di sini.

Papa Muda Yang Tetap Ganteng Dengan I-Angel

                        Tak canggung gendong buah hati di khalayak umum(dokpri)

Masyarakat Asia pada umumnya dan juga Indonesia pada umumnya pola asuh sebagian besar di serahkan kepada ibu, ayah tidak terlibat secara langsung. Namun untuk dekade milenium peran ayah semakin terlihat dan terlibat, kini kita telah terbiasa papa muda menggendong anaknya di depan umum tanpa rasa canggung, untuk menggendong bayi di butuhkan sebuah alat yang mampu mengakomodasi kenyamanan bayi dan juga si penggendong.

Kini hadir I-Angel yang merupakan gendongan pinggul bayi yang pertama di dunia, bayi dapat duduk nyaman dengan menggunakan I-Angel, dengan cara bekerja bekerja menopang berat badan bayi secara menyeluruh hingga ke paha maka kenyamanan bayi dalam gendongan I-Angel adalah keniscayaan, bayi nyaman dan orang tua pun tak merasa terbebani dengan berat badan bayi. I-Angel dapat di gunakan bayi untuk usia 0 bulan hingga 3 tahun atau 0-20 Kilogram.

Bahan terbaik di gunakan untuk I-Angel,kombinasi katun dan juga polyster kelas premium dengan bahan yang halus membuat bayi tidak kegerahan saat di gendong, dengan material bahan yang aman untuk bayi, I-Angel bisa di cuci dengan menggunakan tangan. Kenyamanan I-Angel pun dapat di rasakan oleh para orang tua, ban pinggang yang lebar memudahkan untuk menggendong, aktifitas lain bisa di sambi dengan menggendong, itu lah keunggulan I-Angel.


Dengan berbagai kemudahan untuk di gunakan oleh para orang tua, kini seliweran papa muda semakin banyak terlihat, menggendong bayi adalah bukti bahwa ayah pun berperan dalam pola asuh bayi, salut untuk para papa muda yang percaya diri menggendong bayinya dengan menggunakan I-Angel, dan tentunya bisa di beli dong I-Angel di Blibli.com

1 komentar: