Pages

Sabtu, November 26, 2016

Menakar Trend Potongan Rambut Di Tahun 2017


                                      Sesi mengupas trend potongan rambut tahun 2017(dokpri)


                

           Tahun 2016 sebentar lagi akan berakhir, segala kenangan manis, pahit, dan sejumlah kegembiran maupun kesedihan akan berlalu. kesan 2016 tak akan memudar begitu saja, geliat fashion dan juga trend tahun berikutnya sudah terancang dengan sejumlah prediksi, kali ini pun trend potongan rambut pria mulai mencuat, beberapa potongan rambut di prediksi akan menadi favorit kalangan pria. Menurut  Fatsi Hakim Anjani yang juga merupakan Founder Chief Barbersupplies& Co, bahwa karakter kuat dalam trend pemotongan rambut di tahun 2017 menjadi penanda bahwa pria urban cenderung menikmati hidup.

Dalam sebuah konfrensi pers di Chief Barbershop, hadir sebagai nara sumber yakni Ion Akhmad yang merupakan Man Style Expert yang mempunyai jam terbang tinggi dalam urusan pemotongan rambut selama hampir satu dekade terakhir. Ada juga Fatsi Hakim Anjani, tak ketinggalan beberapa blogger yang tampak antusias untuk mengikuti acara. Rambut memiliki peran penting dalam mempertegas karakter seseorang, terutama lelaki yang memperhatikan penampilan.


                            Salah satu gaya rambut yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2017(dokpri)


Tahun sebentar lagi berganti, dan ada 4 pilihan yang di prediksi akan banyak di minati oleh para lelaki, era kekinian yang sering di sebut era 3.0 yang merupakan segmen dari generasi mileneal yang menjadi kunci perkembangan gaya hidup ke kinian. 4 hair character 2017 merupakan gelombang inspirasi  dari hair cut dari sebuah karakter pilihan pria berbagai negara, ada pun segmentasi yang diperkirakan akan melejit untuk potongan rambut tahun depan adalah Modern Hair Cut yang merupakan  Jappanese hair charcter yang explosive.

Selanjutnya adalah Cosmo Classic yang terinspirasi dari Italian Hair Character yang memiliki passonate kelas tersendiri. Prediksi selanjutnya untuk trend potongan rambut di tahun 2017 adalah style Low Fade yang merupakan Englishman Hair Character, misteri sosok yang konservatif namun juga memiliki ketelitian yang begitu detail. Selanjutnya adalah model Paparazzi Slick Back yang bersegmen American Hair Character yang memiliki kebebasan dan gemar berada di posisi terdepan.


Gaya rambut tak terpisahkan dengan pernak pernik di dalamnya termasuk pomade, sebagai Barbershop yang memiliki usungan experience unik, Chief Barbershop pun memiliki produk pomade berbahan dasar air dan minyak hingga beared oil yang bagus untuk kulit. Pomade enis ini memiliki kepraktisan untuk di pakai sehingga pria yang memakainya akan percaya diri dengan produk pomade yang terbaik bagi jenis rambut masing masing.

Mari kita sambut tahun baru dengan model rambut yang elegan dan juga tempat potong rambut yang begitu mantap dan itu bisa di temukan di cabang cabang Chief Barbershop yang terdekat.



                                     Chief Barbershop Ciragil siap mengakomodasi gaya rambut di tahun 2017(dokpri)
                                 







1 komentar: