Pages

Rabu, November 09, 2016

Sepatu Unik Unisex Dari Bahan Asli Indonesia Bernama Ranah Mba


                                    Produk Ranah Mba dengan sentuhan etnik nan elegan

     Generasi 80an mungkin masih mengingat lagu jenaka berbungkus satire yang di bawakan Bill &Bord yang di gawangi oleh musisi Ari Wibowo. Sebah lagu yang membandingkan gaya hidup ala high class dengan produk serba luar negeri mulai dariparfum, baju hingga sepatu. Namun akhirnya pada produk lokal lah sebuah kebanggaan yang harus di tanamkan.

Ternyata masih ada relevansi lagu jadul dengan apa yang kita lakukan di abad millenium, produk lokal harus bersaing dengan merek import, namun sayangnya kita seakan berkiblat pada satu keyakinanbahwa yang berbau asing itu adalah keren, produk dalam negeri, hmm nanti dulu lah yaw. Di tengah persaingan yang kian ketat di industri fashion terlebih produk alas kaki jenis sepatu, sebuah merek lokal bernama Ramah Mba mencuri perhatian publik tanah air.

Citra rasa etnik nan kuat di hadirkan dalam sebuah karya sepatu,maka desain desain cantik seolah mencuci mata, paduan gradasi warna semakin mengokohkan presepsi bahwa inilah hasil karya bangsa sendiri. Meski masih di bilang pendatang baru namun sepatu merek Ranah Mba mulai hadir dengan desain out the box dari sepatu kebanyakan, di buat dengan sentuhan tangan tangan terampil membuat Ranah Mba berbeda dengan produk sejenis.

Semangat UKM, Semangat Memajukan Ikon Lokal Nusantara

Ranah Mba terus mengembangkan potensi di industri alas kaki, berbekal kreatifitas maka hasil produk Ranah Mba memiliki ke khasan, lihatlah goresan warna di sepatu maupun sendal, motif motif nan cerah dan permaianan warna yang berani mengesankan produk Ranah Mba memiliki kekuatan dinamis, meski pun demikian kenyamanan saat di pakai menjadi prioritas utama.

Motif etnik yang sering kali di tampilkan merupakan cerminan menghargai kearifan lokal, goresan warna warni di sepatu Ranah Mba dengan motif batik, Indonesia memang memiliki segudang corak batik yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Semangat Ranah Mba untuk mengeksplor kekuatan budaya dan di aplikasikan dalam sebuah produk memang patut di apresiasi. Sepatu sepatu Ranah Mba bisa ditemukan di Season City Mall Lantai UG Blok D3/5 Jalan Prof.Dr. Latumenten Nomor 33 Jembatan Besi, Tambora-Jakarta Barat.

Hebat Dengan Bahan Baku Lokal, Bangga Mengutamakan Kualitas Untuk Para Konsumen

                                      Ranah Mba, Bangga produksi lokal,nyaman saat di pakai

Produk lokal perlu di beri ruang untuk mengembangkan potensi, persaingan global adalah keniscayaan, kepercayaan konsumen adalah bukti bahwa produk yang di hasilkan memang benar benar mempunyai kualitas yang layak di banggakan. Ranah Mba sebagai pemain di pasar alas kaki dengan jenis produk seperti Booth/Ankle Booth, Sepatu Sendal,Sendal, Hell/Wedges dan juga Flat Shoes.

Bahan bahan sepatu pun yang di pakai adalah produk lokal, tapak karet atau tapak plastik yang merupakan komponen penting dalam pembuatan sepatu atau sendal, seluruhnya buatan lokal, begitu juga kertas kaku yang mempunyai fungsi melapisi kain canvas agar sepatu tidak terlihat lemas juga buatan lokal. Kepercayaan Ranah Mba akan produk lokal merupakan pilihan bahwa memang Usaha kecil dan Menengah melakukan sinergi. Kayaknya aneh saja sih bila ada UKM yang menggembar gemborkan produknya sebagai produk nasional tapi bahan baku malah impor?

Ranah Mba memilih bahan baku lokal sebagai bukti bahwa inilah yang harus di lakukan, sudah terbukti memang bahwa produk lokal yang di pakai menghasilkan produk prima dan itu hanya Ranah Mba yang punya.

Tetap Out the Box Meski Keadaan Terbatas

Dalam berbisnis peluang apapun adalah kesempatan untuk menapak lebih jauh, Ranah Mba dengan segala keterbatasannya mencoba meraih mimpi dengan tindakan nyata, berawal dari sebuah cita cita namun di terjemahkan dengan kerja keras, sedkit namun penuh kepastian Ranah Mba mulai menancapkan eksistensi. Berawal dari kota Tangerang mimpi mimpi itu terenda dalam simpul dunia nyata, adalah kerja keras dan kerja cerdas yang akhirnya melejitkan Ranah Mba sebagai merk sepatu yang kini mulai di perhitungkan.

Jalan Kano 15 Nomor 31 menjadi saksi di mulainya Ranah Mba, di rumah sang pemilik, di sanalah segala kreasi Ranah Mba mulai teraplikasi, dari mulai mendesain sepatu, cover dus hingga paper bag semua di kerjakan sepenuh hati dengan keyakinan yang terpatri. Semakin paripurna usaha dengan konsep pembuatan di kota kembang Bandung bersama rekanan bisnis Ranah Mba.
Kolaborasi cantik antara Tangerang dan Bandung pada akhirnya menghasilkan lebih dari 100 pasang sepatu yang siap menyerbu pasar dan memikat hati pembeli. Percayalah bahwa keterbatasan bukan kendala, harapan selalu ada dan Ranah Mba membuktikan tentang itu.

Karena Perempuan Indonesia Istimewa, Alas Kaki Pun Harus Luar Biasa

Perempuan Indonesia terkenal dengan keangunan yang begitu alami, istimewanya perempuan Indonesia telah melegenda, dan saat ini perempuan Indonesia telah di manjakan dengan beragam produk busana dan juga perlengkapannya, semua bisa di dapatkan secara mudah. Menjawab kebutuhan busana, Ranah Mba merupakan jawaban tepat agar perempuan Indonesia tetap memancarkan pesona ke anggunannya.

Salah satu penunjang untuk hal itu adalah pilihan untuk alas kaki, filosofi penamaan Ranah Mba adalah memposisikan bahwa perempuan Indonesia adalah sahabat bagi Ranah Mba, sinergi yang memadukan unsur kecantikan.Mba sendiri merupakan panggilan bagi perempuan di Indonesia. Ranah Mba merupakan merek sepatu dan juga sendal yang memang mengedepankan kualitas di produk produknya.


Jangan ragu wahai perempuan Indonesia, pancarkan keanggunan dan aura cantikmu, pastikan bahwa hari hari yang di lalui dengan jejak langkah prestasi, dan Ranah Mba akan menemanimu di setiap langkanya, pilihan untuk memilih Ranah Mba merupakan sebuah pilihan bijak karena Ranah Mba adalah produk lokal yang memiliki kualitas yang terukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar