Pages

Jumat, Februari 03, 2017

Dear BTN, Maafkan Nasabahmu Sering Telat Bayar

                      

                                                 Ngumpul bersama tetangga di perumahan itu keren(dokpri)

     Mimpi membeli rumah bagi pekerja yang hidup dengan mengandalkan gaji standar Upah Minimum Kabupaten sepertinya adalah mimpi di awang awang, tak terjangkau. Namun ternyata memang Tuhan selalu memberikan jalan yang terbaik bagi umat yang berupaya. Akhirnya dengan langkah langkah keberanian yang terus di pompakan dan juga upaya yang di ikhtiarkan maka rumah pun bisa di persembahkan. Beruntung akhirnya setelah proses panjang dan melelahkan dengan pengorbanan dengan darah dan air mata cie..cie..cie akhirnya rumah impian bisa terwujud dengan bantuan Kredit Pemilikan Rumah dari BTN.
Meski kata teman yang sempat berujar bahwa rumah yang penulis huni lebih mirip ‘kandang burung’ saking imutnya namun rumah tetaplah rumah dan akan menjadi istana bagi yang mendiaminya, terima kasih Bank BTN atas kepercayaannya, jikalau saja saat itu BTN nggak mengabulkan aplikasi permohonan kredit rumah, mungkin saat ini pun penulis masih tetap menyandang status sebagai kontraktor alias sana sini ngontrak terus. Dengan BTN bahwa solusi pekerja yang bermimpi punya rumah seakan terjawab tuntas.

Surat Cinta Sebagai Pengingat Akan Sebuah Janji Yang Harus Ditepati

Rumah telah di dapat dan konsekwensinya adalah membayar cicilan tepat waktu, paling nggak jangan terlambat apalagi menunggak, namun ada kalanya telat bayar pun terjadi, duh maaf pisan itu mah, maka tak pelak lagi kiriman surat cinta pun berdatangan jua, meski harus tertatih namun ternyata sudah sqtu dasawarsa bersama BTN. Dear untuk BTN mohon maaf jika nasabahmu sering kali telat, acap kali terlambat namun yang pasti berusaha bayar tepat waktu adalah keniscayaan.
Namun sebagai nasabah yang sudah bertahun tahun, pelayanan prima BTN memberikan kenyamanan, dalam satu dekade terakhir tak sekalipun penulis di kecewakan oleh BTN, layanan yang sigap dan juga ramah seakan menjadi magnet yang membuat yakin bahwa sebagai nasabah kita di anggap sebuah prioritas, meski sangat mngkin jumlah tabungan juga nggak banyak banyak amat sih.
Yang lebih menggembirakan lagi bahwa layanan digital BTN seakan menegaskan transformasi layanan terus di tingkatkan, Saat ini memang eranya internet yang memudahkan transaksi tanpa perlu ribet. Dengan jumlah penduduk Indonesia berjumlah di atas 250 jutaan dan yang aktif berselancar di  internet yang mampu menembus angka 88 juta orang, selain itu pemilik akun media sosial yang aktif mencapai 79 jutaan lebih. Di tambah data yang menyebutkan bahwa penggunaan internet mobil mencapai 323 juta alias 126 % dari jumlah penduduk.
Potensi melek informasi di era internet ternyata di tangkap dengan sangat jeli oleh BTN, salah satu layanan yang memanjakan nasabah dan menjadi garda depan dari BTN adalah  dengan di luncurkannya layanan BTN Digital Solution. Kemudahan untuk mengetahui lokasi anjungan tunai mandiri BTN bisa di ketahui dalam genggaman jari, jadi untuk saat ini nggak ada cerita dong buat nunggak lagi, bukan begitu pemirsa semuanya?

Kebaikan BTN Digital Solution Yang Memanjakan Nasabah

                                       BTN Digital Solution, cara BTN manjakan nasabah(dokpri)

Gerak cepat dan yang pastinya membaca trend adalah kunci memenangkan pasar, dan itu di lakukan oleh bank kesayangan penulis, meski layanan konvensional untuk hadir di cabang cabang BTN masih berlangsung, namun urusan ke kinian di saat penggunaan internet semakin meluas, BTN menjawab dengan sebuah solusi paten, semua hal tentang BTN bisa di informasikan secara cepat dan juga keakuratan yang presisi. Maka dengan adanya BTN Digital Solution yang bisa di dapatkan di Play Store dengan basis Android maka kemudahan akan di rasakan nasabah. Untuk pengguna yang mempunyai basis IOS maka BTN Digital Solution dapat di unduh App Store, keren dong bro!
Sebagai seorang blogger yang seyogyanya nggak kudet atau kurang up date, pastinya handphone harus terinstal dengan aplikasi  BTN Digital Solution karena ternyata banyak ragam keuntungan yang di dapat jika kita memiliki aplikasi ini, kalau nggak nyoba ya pastinya nggak keren lah.

Seabrek Tempat Untuk Berbelanja E-Commerce
Kemudahan berbelanja dapat di temukan di BTN Digital Solution, maka penegasan bahwa BTN selalu memberikan yang terbaik bagi nasabahnya merupakan bukti sahih yang tak terbantahkan, coba cek saja di sektor E-Commerce, bejibunnya tempat berbelanja yang membuat kita kita seakan mupeng, asli muka pengen, troli belanja seakan menanti, ada nama nama beken seperti Lazada, Zalora Indonesia, Elevenia, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, OLX, MatahariMall.com, Perkakasku, InstanTicket, Jual Electronik, Blanja.com.
Urusan mendapatkan barang barang idaman akan semakin mudah, inilah yang di sebut surga belanja yang tak harus ribet, semua ada dalam genggaman kita, dan sensasi berbelanja tanpa harus beranjak dari rumah memungkinkan kita akan menghemat waktu. Nah ketahuan tuh ternyata BTN nggak nanggung nanggung memberikan pelayanan kerennya.

Saya Bangga Menjadi Bagian Sejarah Panjang BTN

Bank Tabungan Negara adalah bank sarat sejarah, berawal dari sebuah nama yakni “Postpaarbank” yang di dirikan pada tahun 1897, melewati perjalanan panjang dan terus berinovasi sehingga kini di usianya yang ke 120 dan sayap sayap transformasi terus di kepakan sehingga BTN menjelma menjadi bank ternama yang pastinya memberikan kesan positip bagi masyarakat tanah air. Brand yang menancap kuat sebagai sebuah bank penyalur kredit perumahan bagi masyarakat.
Bangga menjadi salah satu nasabah dari 9 juta nasabah yang ada di seluruh tanah air, dan masih bisa menyaksikan bagaimana BTN membenahi pelayanan menuju era di gital dan bersaing saat Masyarakat Ekonomi ASEAN bergulir, tak gagap teknologi, selalu rendah hati untuk bisa bersinergi dengan sang waktu untuk menghasilkan pelayanan yang jempolan. Digital Banking memang tak terelakan namun BTN dengan mulus memberikan sentuhan teknologi yang membuat nasabah merasa nyaman.
Sejarah akan mengenang bagaimana pada akhirnya BTN berhasil mengembangkan pelayanan lebih mumpuni dengan konsep transformasi digital yang mencakup berbagai aspek pelayanan perbankan dengan memudahkan transaksi perbankan,cara mudah bertransaksi secara online hingga memikirkan untuk mewujudkan persembahan terbaik yakni impian rumah berbasis digital dalam balutan konsep BTNproperti.co.id. Basis Digital Banking yang memberikan edukasi secara nyata kepada nasabah.
Maka pertautan emosi antara penulis dan BTN selama satu dekade, dan juga mungkin juga hal yang sama di rasakan oleh jutaan nasabah lainnya, jalan sejarah bersama BTN memberikan kesan istimewa, karena dari BTN lah impian rumah jadi nyata adanya.

BTN Digital Solution, Si Pintar Yang Multi Guna
Teknologi informasi untuk era sekarang memang sangat di perlukan, layanan yang cepat bagi nasabah merupakan syarat utama agar mereka tak pindah ke lain hati. Si pintar yang serba guna dan banyak memberikan manfaat adalah BTN Digital Solution. Salah satu manfaatnya ialah kita bisa menemukan properti impian, dari mulai rumah baru hingga apartemen, simulasi kepemilikan properti bisa terukur, dengan penghasilan yang kita miliki dan juga penghasilan pasangan dan jangka waktu, maka prediksi pun akan di temukan dengan akurat. Selain itu bidikan mengambil properti di seluruh provinsi di Indonesia dapat di ketahui dan pilihan kota dan kabupaten.

Promo dan hadiah bisa di dapat, kejutan kejutan manis telah menanti, mulai dari dapetin gratis minyak goreng hingga sambal aseli di Super Indo. Promo promo ini tentu saja sangat mengejutkan dan membuat para emak emak tersenyum puas, nggak bakalan rugi deh memakai aplikasi BTN Digital Solution.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar