Pages

Rabu, Juni 14, 2017

Hotel Aston Marina Ancol Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan

                                            Bukber Di Hotel Aston Marina Ancol(dokpri)

            Bulan Ramadhan menyapa, berbagi kebaikan dan kebahagiaan merupakan anjuran yang membuat bulan suci semakin bermakna. Hal itu pula yang di lakukan pihak management Hotel Aston Marina Ancol, pada tanggal 9 Juni 2017 yang bertepatan dengan pelaksanaan ibadah puasa hari ke 14 melakukan buka bersama dengan siswa siswi SD Juara Jakarta Utara dan SMK Sejahtera.

Acara bukber berlangsung meriah dengan tampilnya siswa SD Juara yang bermain apik melantunkan sholawat dengan iringan perkusi yang berasal dari peralatan bekas, ember plastik, tempat air yang terbuat dari kaleng di pukul bertalu talu dengan nada di sesuaikan dengan irama. Maka terdengar harmoni yang selara, tak menyangka nada indah itu dari bahan bahan rombengan, luar biasa.




Keseruan bukber juga di warnai dengan pengumuman lomba kebersihan antar divisi di Hotel Aston Marina, di selingi fashion show yang menampilkan para pekerja hotel, tak di sangka ternyata mereka layaknya para model yang biasa tampil di catwalk. Semakin mendekati waktu berbuka acara semakin meriah dengan di putarnya beberapa video dengan tema mengucapkan selamat merayakan hari Lebaran.

Suasana ger geran terasa saat masing masing divisi yang berada di lingkungan Hotel Aston menampilkan video unggulan mereka, dan untuk pemenang video ucapan jatuh kepada divisi Security yang tampil apik dalam balutan suasana khidmat ketika mengucapkan selamat  hari raya.


Peduli Dengan Lingkungan Sekitar Ala Hotel Aston Marina Ancol

                             Siswa SMK Sejahtera sedang merekam acara bukber(dokpri)

Korporasi tak melulu berbicara profit oriented, memaksimalkan laba namun tak pernah peduli dengan keadaan sekitar perusahaan, hal yang baik adalah peduli dengan lingkungan sekitar, bagaimana pun lingkungan di sekitaran perusahaan adalah orang terdekat, dalam hal ini Hotel Aston Marina Ancol begitu peduli dengan warga sekitar, salah satu bukti sahih adalah di libatkannya para pelajar untuk mengisi acara di Hotel Aston Marina Ancol.

Instansi pendidikan seperti SD Juara dan juga SMK Sejahtera termasuk sekolah sarat prestasi di wilayah Jakarta Utara, salah satu prestasi dari SD Juara adalah kesenian perkusinya yang pernah beberapa kali meraih titel juara dan beberapa kali di undang televisi swasta untuk tampil menunjukan kebolehannya. SMK Sejahtera termasuk SMK berprestasi dengan seni Marawisnya, penulis sempat mewawancarai beberapa siswa SD Juara, salah satunya yang bernama Muhammad Azam Mujahid yang mengaku senang tampil di Hotel Aston Marina dan ia bercerita bahwa setiap hari Rabu latihan perkusi, selain itu mereka berterima kasih dengan pihak hotel yang menjamu hidangan berbuka puasa.

Menurut Paundra Hanutama yang menjabat Marketing Communications Manager Aston Marina, setiap Jumat pertama dan kedua SD Juara manggung untuk menghibur tamu hotel dengan seni perkusi, sedangkan SMK Sejahtera akan tampil di panggung di minggu ketiga dan empat. Ini adalah bentuk penghargaan bagi SD Juara dan SMK Sejahtera.

Pilihan Berbuka Di Cumi Cumi Cafe Hotel Aston Marina Ancol

                             Buka puasa di Cumi Cumi Cafe(dokpri)

Moment Ramadhan adalah selalu istimewa, jangan biarkan kesyahduan bulan suci ini berlalu begitu saja, Hotel Aston Marina menyajikan menu berbuka dengan variasi penganan nan menggoda, Cumi Cumi Cafe menyediakan aneka makanan saat berbuka mulai dari takjil, makanan berat hingga makanan penutup.

Menjelajahi Cumi Cumi Cafe ibarat menyusuri selaksa nikmat kuliner nusantara, sajian masakan nan menggoda hadir di depan mata, tak tertolaklah beragam penganan yang siap memanjakan lidah, mulai dari gado gado Betawi, urap sayur, ikan tongkol dabu dabu, ayam goreng, soto mie. Tersaji juga aneka manisan dan asinan yang sangat cocok untuk berbuka dengan kesegaran khas buah buahan tropis Indonesia. Bukan melulu suguhan kuliner Indonesia yang ada di Cumi Cumi Cafe, suguhan internasional dan juga kuliner khas Timur Tengah pun tersaji juga, semua ada dan komplit, berbuka pun menjadi hal yang menyenangkan di Cumi Cumi Cafe.
                        Aneka manisan dan asinan yang mengoda selera(dokpri)

Satu hal yang paling menggoda ketika mencicipi menu di Cumi Cumi Cafe adalah hidangan bernama Fish Wellington yang merupakan menu jagoan dari tim kuliner Aston Marina di bawah komando chief Abu Bakar, nuansa Ramadhan semakin ceria dengan durasi yang cukup lama di Cumi Cumi Cafe dari tanggal 26 Mei hingga 25 Juni. Baik sahur maupun waktu berbuka semakin menyenangkan dengan buffet di Cumi Cumi Cafe. Harganya pun di patok tidak terlalu mahal, buffet buka puasa di banderol seharga Rp 138.000 net termasuk menikmati sajian tajil.
                                   Sajian kuliner nusantara, gado gado Betawi(dokpri)

Bagi tamu hotel Aston Marina Ancol anda akan di manjakan dengan menikmati shisha dan dan tajil yang di sediakan secara gratis atawa cuma Cuma di Cium Cium Lounge. Nikmati syahdunya bulan suci dengan sajian  kuliner berkelas yang memanjakan lidah hanya di Hotel Aston Marina Ancol.

Menikmati Paket Kamar Di Tengah Syahdunya Ramadhan

                                 Hotel Aston Marina Ancol memberikan paket menginap Ramadhan dan Lebaran(dokpri)

Menikmati syahdunya bulan Ramadhan dan membawa pengalaman menyenangkan saat bermalam di Hotel Aston Marina Ancol, pilihan berbagai kamar untuk satu malam, harga Rp 780.000 net yang berlaku mulai dari tanggal 26 Mei hingga 19 Juni 2017, dengan pilihan paket tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, paket buka puasa untuk dua orang plus pemakaian Wi-Fi sepuasnya ketika menginap.

Saat menghadapi Lebaran, tak usah ragu akan kemanakah merayakannya hari kemenangan yang di nanti, Hotel Aston Marina Ancol mempunyai paket sambut lebaran dengan harga Rp 1.880.000 net per kamar per dua malam yang mulai berlaku dari tanggal 20 Juni hingga 2 Juli 2017, paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, yang menariknya lagi dengan paket ini, tamu berhak mendapatkan voucher makan senilai Rp 85.000. Ramadhan datang di susul Lebaran merupakan berkah yang luar biasa dan Hotel Aston Marina Ancol siap memanjakan anda dengan paket Ramadhan dan juga Lebaran.


Berbagi Kebahagiaan, Berbagi Cinta Kepada Sesama

Binar mata Lukman dan Ismail yang merupakan siswa  kelas empat SD Juara terlihat bahagia saat adzan Maghrib berkumandang, saatnya menikmati buka puasa, dengan berjejer rapi mereka mulai menikmati sajian demi sajian yang di hidangkan Hotel Aston Marina Ancol, semburat kebahagiaan di rona wajah polos mereka, bukan saja karena menuntaskan puasa seharian penuh. Hari ini mereka bahagia di jamu dengan makanan berkelas dari Hotel Aston Marina.

Berbagi bahagia adalah tema buka bareng yang di adakan pihak hotel, baik siswa SD Juara maupun SMK Sejahtera, menurut Paundra Hanutama sebagai Marketing Communication Manager, bahwa kebahagiaan perlu di ciptakan bagi lingkungan sekitar, pengalaman menikmati bukber di sebuah hotel adalah pengalaman tersendiri yang membuat mereka bahagia, semoga ke eratan antara pihak Hotel Aston Marina Ancol dengan warga sekitaran hotel terus di jaga sehingga terjalin hubungan harmonis.

Semoga apa yang selama ini terjaga antara Hotel Aston Marina Ancol dengan warga sekitarnya terus terjalin, di bulan baik dengan upaya yang baik semoga semua ini memberi kebaikan untuk sesama, salut dengan upaya yang di lakukan Hotel Aston Marina untuk berbagi kebahagian di bulan suci.

1 komentar:

  1. Acaranya seru banget ya, semoga makin banyak bukber bersama kaum dhuafa dan yatim selama ramadhan ini

    BalasHapus