Pages

Selasa, Oktober 24, 2017

Kualitas Kelas Dunia, AC Daikin si Penyejuk Udara Hemat Energi

        


              Udara sejuk pegunungan selalu memberi inspirasi dan memberikan nuansa ketenangan bagi setiap insan. Namun untuk daerah perkotaan yang huniannya terus mengalami peningkatan dan kualitas udara pun tak se sejuk daerah pegunungan. Rumah pun terasa panas, rasa rasanya nggak banget deh  suasana pedesaan dengan udara sejuknya bisa kita nikmati di rumah. Eit tungg dulu! Bisa kok nuansa sejuk tercipta di rumah tercinta, namun kini udara sejuk bukanlah angan angan semata, Daikin sebagai salah satu produsen Air Conditioner memberikan jawaban bahwa ruangan terasa sejuk namun tetap hemat energi.

Dengan teknologi inverter yang di sesuaikan dengan peruntukan hunian di Indonesia, keunggulan AC Daikin  Inverter Multi-S mempunyai fungsi pendinginan yang di hasilkan  sesuai kebutuhan, kompresor bekerja dalam kecepatan tinggi di saat kebutuhan pendinginan dalam ruangan tingi, begitu pun sebaliknya dalam pendinginan rendah  kecepatan pun akan di setel pada level rendah. Alhasil dengan penyesuaian ini tagihan listrik pun dapat di kendalikan.

Pada kenyataannya sekitar 50% tagihan listrik yang harus kita bayar adalah penggunaan AC, dengan penghematan dari penggunaan AC hingga 50% maka akan terjadi penurunan tagihan listrik di kisaran 30%, AC Daikin Inverter mempunyai kalkulasi penghematan pertahunnya mencapai nominal Rp 2,7 juta pertahun. Hemat bingit dah!

Multi-S Memecahkan Tiga Masalah Di Hunian Yang Kita Punya

Terbatasnya lahan bangunan menjadi kendala untuk menempatkan AC di tempat hunian, belum masalah catu daya listrik yang seakan terbatas bila menggunakan AC, nggak banget dong listrik di rumah byarr pett gegara masang AC. Di lanjut pula nantinya tagihan listrik yang bikin uring uringan. Semua permasalahan tersebut akan memberi dampak yang cukup signifikan dalam sebuah keluarga.

Tagline Kalau AC ya Daikin seakan menjawab persoalan itu, sistem multi-S memberi nuansa lapang karena dimensi yang kompak dan ringkas, AC Daikin multi-S sebagai perbandingan yakni 2 indoor unit sama besarnya dengan satu unit Outdoor single unit sehingga sisa ruang masih ada dan terasa lapang. Keunggulan kedua dari AC Daikin Inverter multi-S mempunyai karakter New Low Watt Mode yang dapat bekerja maksimal dengan perangkat listrik lainnya dengan dua pilihan yakni 650 watt atau 380 watt, dengan watt yang minimalis ini dapat mengoperasikan 2 unit AC secara bersamaan lho.

Nah keunggulan ketiga pasti bu ibuk pada senyam senyum nih, AC Daikin emang AC Hemat Energi, dompet pun nggak gampang jebol, pengeluaran pun dapat di hemat. Inilah yang di sebut solusi hemat. Dari keunggulan keunggulan tadi, AC Daikin memang cocok bagi keluarga di Indonesia yang memimpikan sebuah tipikal AC rumahan yang hemat listrik, ringkas dan juga ramah lingkungan.

AC Daikin mempunyai fitur fitur canggih baik yang unit indoor maupun outdor, ada banyak keunggulan fitur indoor yakni hembusan udara kuat, ayun vertikal, kecepatan kipas otomatis, filter anti jamur, tombol indoor on/off, hening, panel modis. Sedangkan keunggulan fitur outdoornya adalah stabilizer free, pemeliharaan mudah, pengendali nirkabel, self diagnosis dengan remote, mode low watt baru.



Dengan beragam keunggulan yang seabrek tentunya AC Daikin Inverter multi-S menjadi pilihan keluarga Indonesia, selain itu tempat untuk pemeliharaan AC dan juga suku cadangnya banyak berada di kota kota di Indonesia. Keren!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar