Pages

Selasa, Oktober 17, 2017

Menjawab Tantangan Zaman Di Era Kecerdasan Buatan Dengan CNI I-Plan 2017


              
             CNI i-Plan 2017 memberikan sensasi potensi income nan melejit(dok :bit.ly/cni-i-plan2017)

           

Meski belum bisa di kategorikan sebagai salah satu negara maju, namun Indonesia telah memasuki sebuah era digitalisasi yang tak bisa di elakan. Kemajuan teknologi dengan dibarengi penetrasi jaringan telekomunikasi yang berbasis internet, gaya hidup pun mengalami sebuah revolusi dan kini bukan hal yang mustahil sebuah bisnis beromzet milyaran dapat di gerakan dengan bermodalkan sebuah ponsel pintar. Tantangan di zaman now adalah semakin tergantikannya profesi yang menjadi mata pencaharian dengan opsi munculnya kecerdasan buatan.

Namun percayalah di balik itu semua, manusia yang di karuniai akal pikiran oleh sang maha Pencipta akan menemukan jua kemampuan bertahan hidup. Kemajuan zaman tidak bisa kita lawan karena itu adalah keniscayaan. Optimisme perlu kita apungkan, berdamai dengan teknologi dengan memanfaatkannya secara genial adalah kunci agar kita tak terombang ambing hempasan kehidupan. Kepastian pendapatan bisa kita raih jika tahu rahasianya, tabir itu bisa di dapat dengan CNI i-Plan 2017, dengan modal relatif tidak besar, tak perlu sebuah kantor yang megah yang harga sewanya selangit. Dan yang lebih penting adalah memulai sebuah peluang bisnis dengan kepastian pendapatan.

Filosofi Air Dan Sebuah Eksistensi Hingga Solusi Terbaru Bernama CNI I-Plan 2017

        “Kehidupan...harus seperti air, memberi manfaat dalam kerendahan hati” penggalan puisi ini bisa di temukan di kantor CNI Creative Center di jalan Puri Indah Blok 02 Nomor 1-3 Jakarta Barat, filosofi air pula yang membawa CNI tetap tumbuh dan berkembang hingga saat ini. Memasuki usia tiga dekade CNI terus melakukan inovasi inovasi yang memberikan makna bahwa korporasi terus berupaya memberikan layanan terbaik. Salah satu inovasi paling anyar dari CNI adalah  CNI i-Plan 2017 yang akan memandu kita menuju pilihan bisnis yang memberikan nilai pasti.

Tagline CNI i-Plan 2017 yakni Simple, Menarik , Terjamin, Meningkat memberikan spirit bahwa peluang usaha akan terus ada dan bagaimana kita mensikapinya. Tak perlu bermuram durja, berkeluh kesah dan meratapi nasib. Kecerdasan buatan di ciptakan untuk memudahkan manusia melakukan interaksi. Menciptakan tantangan menjadi peluang, dunia memang mulai berubah namun bagi orang orang yang terus berpikir bahwa memang era kekinianlah yang harus kita jalani, mau tidak mau menaklukan tantangan adalah hal yang perlu di lakukan.

CNI i-Plan 2017 memandu arah berbuat sesuatu untuk menghasilkan income, semakin besar jaringan yang kita punya maka keuntungan di depan mata akan di dapat. Memulai bisnis di benak kita selalu tertanam bahwa di perlukan modal besar. Namun CNI I Plan 2017 memberikan solusi bahwa dengan modal relatif terjangkau di antara dua juta hingga lima juta bisnis bisa kita jalankan.

Tangga pertama yang perlu kita tapaki menjadi promotor, dengan membeli produk CNI sebesar 2 juta rupiah dengan 2 pilihan paket pendaftaran, potensi pendapatan di level ini bisa mencapai 3 hingga 5 juta rupiah per periode. Dengan potensi pendapatan di kisaran hingga lima jutaan. Kualitas hidup pun bisa kita dapatkan, seterusnya kita jua yang menentukan tangga berikutnya untuk penghasilan yang lebih baik lagi.

Bersabar Menapaki Tangga Demi Tangga Untuk Meraih Kesuksesan Dan Pastikan Kita Juara!



                     Anak tangga yang dilalui menjadi hidup lebih hidup(dok:bit.ly/cni-i-plan2017)



Susi Susanti legenda hidup bulu tangkis Indonesia yang saat ini belum tergantikan namanya, tidak serta merta jadi juara dunia. Di mulai menapaki karier di sebuah kota kecil bernama Tasikmalaya, dengan ketekunan berlatih ia pun melesat dan menjuarai beragam kejuaraan mulai All England, kejuaraan dunia hingga Olimpiade. Segala jerih payah selama latihan seakan terbayar lunas dengan titel juara.

Begitu pula dengan namanya bisnis, tahap demi tahap harus di lakoni. Di CNI i-Plan pun tangga tangga pun harus di jejak dengan mantap, setelah anak tangga promotor maka langkah selanjutnya kita bisa menikmati level Gold Member dengan potensi penghasilan mencapai 5- 15 juta per periode. Namun Gold Member bukan untuk berpuas diri dengan penghasilan yang makin melejit. Undakan tangga berikutnya adalah Rubby Member dengan Point Pribadi 200, point pribadi adalah jumlah pembelian pribadi produk CNI dalam bentuk poin. PGB > 700 P, ada pun PGB adalah Point Grup Bersih adalah akumulasi point pribadi dari seorang anggota yang berposisi Gold sampai dengan Crown Ambassador member, di tambah anggotanya yang belum berposisi Gold member yang di hitung per periode kalkulasi.

Pijakan selanjutnya untuk memperkokoh eksistensi dan juga income masuk semakin besar tentunya adalah Pearl Member yang mempunyai potensi pendapatan 25-40 juta, setelah ajeg di posisi ini pun sebenarnya ada undakan di atas Pearl Member, yup Diamond Member akan memberikan pengalaman menarik untuk pendapatan lebih yahud dengan nilai potensi income 40-60 juta, menarik bukan?

Diamond member yang mampu memberikan potensi income yang mencapai 60 juta per periode adalah jalan menuju ke arah potensi income berikutnya yang lebih keren lagi, yakni Double Diamond Member dengan potensi pendapatan 60-100 juta per periode, sebuah angka yang wow tentunya. Tapi jangan tepikan mimpi di sini karena setelah menjejak level Double Diamond Member, satu strip di atasnya adalah Crown Member yang memberikan potensi pendapatan 100-200 juta per periode.

Mau memiliki potensi income hingga 200 juta hingga tak terbatas di zaman now? Ada tuh dan itu bukanlah mimpi di siang bolong lho, asalkan kita berada di puncak piramida CNI i-Plan lho dengan merengkuh Crown Ambassador Member. Dengan potensi income segede itu siapa sih yang nggak tertarik. Di CNI yang bisa begini.


Yuk Kepoin Istilah  Poin Di CNI I-Plan Biar Nggak Kudet

Dalam menapaki tangga di CNI i-Plan ada beberapa istilah yang harus di ketahui agar nggak ketahuan kurang update, seperti Point Pribadi dan Point Grup Bersih yang di terangkan di atas. Mari kita selusuri agar menjadi paham adanya, yang kita kupas pertama adalah Poin(P) adalah nilai tertentu pada setiap produk CNI yang di tentukan menentukan syarat dan ukuran penghitungan komisi maupun karier level di bisnis CNI. Ada istilah Nilai Rabat(NR) adalah nilai rupiah tertentu yang melekat pada setiap produk CNI , nilai ini di gunakan untuk menghitung komisi maupun nilai pembagian, semakin besar mendapatkan NR maka semakin jos gandos tentunya.
Poin Grup Keseluruhan (PGK) adalah istilah untuk merujuk akumulasi keseluruhan (PP) dari anggota berposisi user/promotor sampai dengan Crown Ambassador dalam jaringan kita, jumlah PGK akan di hitung per periode kalkulasi  dan menentukan karier level di bisnis CNI.

Menjadi Kampiun Dengan Pendapatan Berlimpah Di Zaman Now

Era milenial memang telah benar benar terjadi, bumi yang luas dari ujung barat hingga timur seakan menjadi sebuah kampung besar dan terkoneksi dengan cepat. Sesuatu yang dulunya tak terbayangkan malah menjadi nyata saat ini. Profesi sehari hari yang dahulu di kerjakan dengan cara manual tergantikan oleh kecerdasan buatan. Namun realita itu semestinya menjadi bahan renungan bahwa di setiap teknologi baru yang menggantikan peran manusia, manusia pun mendapatkan peluang baru untuk terus berkarya dan menghasilkan pendapatan.

Cara mendapatkan income dalam CNI i-Plan 2017 memberikan keleluasaan kita untuk terus berkarya dengan lima keistimewaan yakni  mendapatkan penghasilan yang optimal dengan pengembangan jaringan, hal yang bisa di dapat juga ialah mendapat jaminan penghasilan lebih pasti dan besar. Sebuah kesempatan besar bisa di dapat jika CNI i-Plan di terapkan secara benar adalah sebuah kesempatan istimewa menikmati meeting atau juga training dan perjalanan ke manca negara yang di selenggarakan CNI.

CNI i-Plan pun memberikan jaminan asuransi kecelakaan, dan yang tak kalah menarik adalah adanya kesempatan menjadi bagian dari titik distribusi CNI. Perubahan memang tak bisa di lawan namun kita pun mampu berdamai dengan perubahan itu sendiri. Sudah saatnya memompa semangat untuk menjadi kampiun dengan potensi pendapatan bernilai jutaan rupiah. Insan yang cerdas adalah memiliki mental juara dan itu bisa kita dapatkan dengan memaksimalkan ikhtiar.


CNI i-Plan 2017 memberikan kesempatan untuk terus berkembang secara progresif dengan cara yang smart namun tetap simple, menarik, terjamin dan meningkat. Sebuah pilihan terbaik dari korporasi yang telah bertahun tahun hadir untuk menyehatkan masyarakat Indonesia dengan produk produk berkualitasnya.







Sumber referensi:

bit.ly/cni-i-plan2017
http://www.geraicni.com
bit.ly/bisnis-cni-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar