Pages

Senin, Desember 04, 2017

Menikmati Keseruan Berwisata Dengan Memilih Penginapan Idaman


                              Menginap di Hotel dengan memesan lewat Traveloka(dokpri)

            Menantang diri sendiri dengan berwisata secara solo, tanpa teman dan menikmati sisi lain sebuah kota yang belum pernah di kunjungi sebelumnya. Persiapan pertama adalah memilih di mana tempat menginap yang sekiranya terjangkau dengan isi dompet, setelah itu pilih juga aplikasi yang sekiranya memuat informasi akurat tentang hotel dan cara mendapatkan hotel sesuai pilihan.
Yup pasti tahu dong nama besar Traveloka yang merupakan perusahaan layanan pemesanan hotel, apa lagi saat ini di zaman now koneksi internet dalam genggaman maka kemudahan berpergian dan juga pilihan menginap bisa akses dengan mudah karena dalam sekali klik di smartphone yang kita punya. Mengapa harus Traveloka sih?

Nggak mau ribet deh dengan urusan penginapan saat berada di tempat wisata, menikmati sisi lain sebuah kota tapi perlu juga sih rilek di sebuah tempat yang nyaman, nah kalau itu yang kita inginkan di sebuah tempat wisata, kudu pinter pinter cari hotel pilihan. Karena udah zaman di era milenial dengan kemudahan informasi sehingga memilih hotel bukanlah sebuah kendala.

Tentukan Tujuan Wisatamu Dan Nikmati Hotel Yang Menjadi Incaranmu
                                              

Bagi gue yang kekuatan dompetnya nggak tebel tebel banget namun punya keinginan menjelajahi kota wisata impian dengan salah satunya nyaman untuk beristirahat sembari mempersiapkan rencana apa saja yang akan di lakukan di kota yang di singgahi. Klik aja Traveloka untuk liburan yang berkesan. Catat tanggal yang kita inginkan ketika menginap dan juga hotel yang kira kira pas untuk menginap.

Durasi menginap, jumlah tamu serta kamar yang kita pesan bisa di tentukan, mulanya sih rada deg degan nih bisa nggak ya mesen hotel, ternyata ketakutan itu tertepis jua karan fitur fitur di Traveloka sangat mudah lho, navigasinya nggak ribet, jadi pemesanan pun begitu mudah, teringat kembali beberapa bulan lalu sat singgah di sebuah kota di Jawa Tengah yang memiliki tujuan wisata Batu Raden.
                                    Tempat lokawisata Baturaden(dokpri)

Belum pernah ke Purwokerto, nggak punya kenalan boro boro saudara. Pilihan realistis adalah menginap di hotel, karena udah masang aplikasi Traveloka maka di carilah lokasi hotel yang di pusat kota tapi nggak terlalu mahal tarifnya, yes! Ditemukan jua sebuah hotel yang kayaknya cocok gitu deh, review pengunjung pun cukup positif untuk hotel yang menjadi incaran, soal tarif bersahabatlah dengan kantong kelas buruh, yang penting badan bisa istirahat setelah lumayan lama berada di perjalanan.
Cukup ketik nama kota dan klik tombol “Cari” maka pencarian pun segera untuk memilih hotel, tak berapa lama nama nama hotel akan terbaca jelas dengan detail gambar dan informasi hotel. Ada juga fasilitas fasilitas hotel yang bisa di gunakan, seru dong. Keterangan fasilitas publik semisal areal parkir, kafe, lift, restoran untuk makan pagi, siang atau pun malam. Atau juga WiFi di area umum.

Handal Dalam Pilihan Pembayaran


Zaman now masih bingung soal pembayaran? Ya elah itu mah soal kecil bro, Traveloka memiliki beberapa pilihan untuk melakukan pembayaran, semuanya boleh kok di coba, bisa tuh pake pembayaran dengan memakai kartu kredit, duit plastik ini masih ampuh untuk melakukan pembayaran. Traveloka menerima pembayaran melalui kartu kredit yang berlogo MasterCard dan Juga Visa, apalagi seluruh transaksi terlindungi teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL.
Setelah melakukan pembayaran maka ada konfirmasi lho yakni e-ticket atau voucher hotel yang nantinya kita bisa melihat dari notifikasi email yang kita punya. Nah kalau kaga punya kartu kredit gimana tuh? Hmm jangan khawatir sob, saat ini kebanyakan orang punya ATM deh, nah ATM kamu jangan di biarakan begitu saja, bisa kok pembayaran melalui ATM dan Transfer. Ada pun bank bank yang nyaman dan aman untuk melakukan pembayaran dengan transfer adalah BCA, BNI, Mandiri atau juga BRI, transfer bisa di lakukan mulai pukul 01.30 hingga 21.00. Kalau saya sih biasanya memilih jenis pembayaran melalui transfer sih.
Kalau kamu nggak punya rekening bank bank yang saya sebutkan, nggak usah khawatir deh karena bisa kok pakai pembayaran di bank lain melalui jaringan Bersama, Prima dan Alto, pembayaran ATM bisa di lakukan selama 24 Jam. Selain itu metode pembayaran dapat di lakukan dngan cara Direct Debet, selain itu pula bisa kok pembayaran melalui gerai Indomaret maupun Alfamart.
Traveloka Memberikan Harga Pasti Dan Harga Yang Kompetitif
Kepastian adalah sebuah jaminan, nggak ada istilah udang di balik batu dan semua begitu terbuka, harga harga yang tertera adalah harga yang sebenarnya. Harga yang kompetitif adalah kunci dengan jaringan luas dari hotel budget hingga hotel bintang lima. Dan itu telah saya buktikan, tak ada harga yang di tutup tutupi dan tak ada biaya ini itu sebagai biaya tambahan, apa yang tertera itulah harga yang sebenarnya, sebuah jaminan harga terbaik.
Dengan harga yang kompetitif di beberapa tujuan wisata membuat kita bisa memilih lebih leluasa, apalagi Traveloka memiliki fitur StayGuarantee yang begitu mudah dengan tahap demi tahap yang runut serta jelas sehingga pelanggan pun akan merasa puas. Langkah pertama adalah membuka aplikasi Traveloka yang kita punya, minimal  versi 2.9 ya jangan lupa, lalu pilih menu Pesanan, setelah itu pilih pesanan hotel yang ingin di klaim dan langkah berikutnya adalah dengan mengklik Lihat Voucher Hotel.
Jangan lupa ketuk tombol Butuh Bantuan yang terdapat di bagaian atas voucher, setelah laman baru terbuka , ketuk tombol Klaim Garansi. Setelah itu lengkapi formulir garansi dan bisa menjelaskan kendala apa saja yang di alami saat check in lalu ketuk Ajukan Permohonan Klaim, hal ini akan membantu menyelesaikan masalah. Widih mantap banget deh fitur StayGuarantee, pokoknya mah hebring lah!
Memacu Ekonomi Kreatif, Karena Kita Cinta Indonesia
Entah harus berapa lama untuk menjelajahi nusantara, ribuan pulau dengan segala keunikannya merupakan aset yang sangat berharga. Dari Timur hingga ke Barat tetaplah pesona nusantara begitu memikat. Dari Utara hingga Selatan keelokan Indonesia adalah buah bibir yang mendunia. Ketika industri kreatif bersanding dengan tujuan wisata maka devisa pun akan semakin deras mengalir.
Hotel hotel pun di perlukan untuk menunjang daya tarik wisatawan baik lokal maupun manca negara. Kemudahan mengakses hotel di zaman smartphone sepatutnya pun kita apresiasasi. Traveloka menjadi penyambung dan penghubung bagi jutaan orang yang ingin mendapatkan tempat untuk beristirahat ketika berkunjung ke daerah tertentu. Jutaan orang menemukan tempat terbaik bersama Traveloka.
Dari jutaan itu, salah satunya adalah saya. Kemudahan mendapatkan penginapan dengan memanfaatkan teknologi smartphone di mana aplikasi Traveloka ada di situ, semakin gampang ternyata mendapatkan hotel yang di inginkan, tinggal klik, pilih hotel dengan budget yang kita punya, dan rencanakan penjelajahan baik nusantara maupun manca negara. Fitur fitur yang ada di Traveloka memandu kita untuk mendapatkan hotel pilihan.

Terima kasih untuk Traveloka, perjalanan wisata ke Purwokerto dengan menikmati pesona alam Batu Raden pun terengkuh, tidur pun nyenyak setelah seharian beraktifitas menikmati atraksi budaya, kuliner dan juga pesona alamnya, semua itu karena Traveloka yang memberikan banyak inspirasi memilih tempat menginap di hotel yang kita inginkan, maju terus pariwisata Indonesia, dan ekonomi kreatif bagian tak terpishkan dari derap pembangunan bagi Indonesia tercinta, percayalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar