Pages

Senin, Desember 04, 2017

Wajah Tersenyum, Diantara Keramahan Dan Kerenyahan Waffle&Potato Cheese Balls

                                    Suasana gerai A&W di pusat pebelanjaan SGC Cikarang(dokpri)

            Awal bulan Desember dengan cuaca sedikit lebih dingin di banding biasanya di kota tercinta Cikarang yang biasanya panas menyengat, menuju ke sebuah pusat perbelanjaan bernama Sentra Grosir Cikarang dengan satu tujuan pasti yakni ke gerai A&W, suasana mall yang lumayan padat karena hari libur. Langkah pasti menuju gerai A&W yang terletak di sisi kanan mall. Tapi ternyata antrian sudah terlihat jua, bersabar menunggu giliran sambil sesekali melihat kemeriahan warga Cikarang yang begitu antusias menikmati sajian restoran keluarga A&W.



Kursi dan meja sudah terisi penuh, akhirnya memutuskan untuk membawa pulang pesanan, masih menunggu antrian tapi nggak lama sih dan setelah mendapat giliran lalu memesan Waffle Beef with Egg dan juga Potato Cheese Balls, kasir yang ramah dan tetap tersenyum meski antrian yang mengular adalah hal lain dari sebuah keramahan pelayanan, si mbak kasir dengan ramah menyilahkan penulis untuk menunggu.
Beruntung ada meja dan kursi yang baru saja di tinggalkan pelanggan, bisa duduk beberapa jenak sambil menunggu pesanan datang, seorang crew A&W menanyakan dengan ramah seraya mengucapkan “Bisa di bantu?”

                            Sambil menunggu pesanan, melihat ramainya pengunjung A&W(dokpri)

Penulis pun menunjukan nomor pesanan, dan ia pun berlalu dan tak lama kemudian ia mengatakan bahwa pesanan akan datang. Sekitar 3 menit setengah seorang crew dengan ramah mengantarkan pesanan berupa Potato Cheese Balls dan juga 1 Waffle+ Egg+2 Beef dalam sebuah bungkus plastik berlogo A&W.

Unboxing Potato Cheesese Ball & Waffle Beef  With Egg



Untuk sajian waffle, A&W memiliki 3 menu Breakfast Waffles yakni Waffle Chicken Tender with Egg, Waffle Fish Tender with Egg dan Waffle Beef With Egg dengan tampilan half waffle di kisaran harga antara Rp 31 ribu hingga Rp 36.500. Untuk yang full waffle kisaran harganya Rp 47 ribuan dengan 2 potong daging sapi beserta sunny egg.

                                Waffle yang menggoda, siapa pun pengen mencicipinya(dokpri)

 Waffle mengandung nilai gizi di dalamnya seperti Natrium, Kalium, Protein, Karbohidrat, Magnesium dan juga beberapa jenis vitamin A, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C dan D. Waffle merupakan menu harian bagi keluarga negeri Paman Sam, dan menjadi sajian utama yang begitu populer. Variasi waffle di Indonesia selama ini di kenal sebagai makanan penutup dengan topping es krim maupun buah. Yang bikin penasaran dari A&W sehingga penulis tergerak menuju gerainya adalah karena resep waffle yang di sajikan bertabur protein dengan rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia.

Maka tak tertolaklah waffle renyah dengan keempukan daging sapi serta segarnya telur, apalagi keju cair nya yang memiliki aroma menggoda, selain Cheese Sauce kita pun bisa memilih Waffle Syirup untuk penyuka rasa manis. Waffle pilihan penulis terasa lembut di lidah dengan cita rasa yang lezat, rasanya tak sia sia mengalami antrian di gerai A&W, semua perjuangan untuk mendapatkan Waffle lembut seakan terbayar lunas ketika mencicipinya dan di santap rame rame bersama keluarga.

                                      Potato Cheese Balls bener bener renyah kentangnya(dokpri)

Meski di bawa pulang Potatao Cheese Balls masih terasa hangat, kerenyahan kentang dengan balutan keju cheedar seperti menikmati lapis lapis kelezatan, di luar garing tapi didalam terasa lembut, delapan potong Potato Cheese Ball mampu menggugah selera hingga tak terasa tiba tiba kok ya cepat habis gitu lho.

Menikmati Potato Cheese Balls semestinya di kunyah secara perlahan, kelembutan kentang seakan nendang bingit, aroma kejunya semakin membuat Potato Cheese Balls istimewa dalam rasa, perpaduan rasa gurih yang pas membuat siapa pun pasti mengakui bahwa resep Potato Cheese Balls yang menggunakan bahan Premium USA Potato memiliki keunggulan rasa dan pastinya  lebih renyah, garing serta gurih.

                                    Menu menu di A&W emang oke punya nih(dokpri)

Unboxing menu terbaru dari A&W berupa Waffles Beef with Eggs dan juga Potato Cheese Balls pun di akhiri dengan senyum puas keluarga karena menu baru yang di luncurkan pada tanggal 25 November 2017 ini memang menggugah selera, kalau belum coba? Yup cobain deh!

A&W Restoran Keluarga Dengan Sertifikasi Halal Dari LPPOM MUI

Bagi keluarga muslim pada umumnya, makanan tidak melulu berasa nikmat di lidah, enak di rasa namun ada yang lebih esensial yakni jaminan kehalalan sebuah produk. Dengan umat muslim yang mencapai 210 jutaan di Indonesia tentu saja halalnya sebuah produk baik itu makanan dan minuman menjadi hal yang sangat penting.

Tak perlu was was menikmati olahan ayam yang menggoda selera, tak perlu ragu menyantap burger nan lezat, tak perlu cemas mengkonsumsi kentang goreng di A&W karena produk di restoran keluarga ini memiliki sertifikasi LPPOM MUI. Jaminan halal ini tentu saja membuat kita semua lega, sertifikasi halal ini merupakan untuk ketiga kalinya lho, bila kamu ke gerai gerai A&W di 250 tempat di tanah air, nikmati semua menu yang ada tanpa perlu ragu karena kehalalan produknya merupakan jaminan. Eit jangan lupa juga deh jajalin All Breakfast Waffles dong.

A&W merupakan restoran keluarga di Indonesia, dengan pengalaman tiga dekade lebih, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi jutaan keluarga di nusantara. Tahun 1985 A&W hadir dan menyemarakan hari hari dengan menu menu andalannya. Melihat cara pelayanannya yang ramah, tak pelak lagi A&W Restoran memang layak di kunjungi sebagai tempat bersantap bagi keluarga.


Saya telah membuktikan keseruan menyantap Waffle dan juga Potato Cheese Ballsnya A&W kayaknya layak juga nih nyobain menu lainnya di restoran keluarga ini, karena menu lainnya juga top markotop lho seperti nugget, rootbeer, kentang goreng keriting, oh iya jangan lupa juga lho ice cream A&W oke punya dalam rasa tuh!

7 komentar:

  1. Full vitamin dan protein. Sangat baik untuk kesehatan tubuh.

    BalasHapus
  2. Makasih sudah mampir mbak Siti Rogayah

    BalasHapus
  3. Widih mantap bener makan all day breakfast waffles dengan penuh protein, antrinya bo ... panjang banget. Siipplah

    BalasHapus
  4. Wah kalau dibawa pulang alamat gak utuh smp rumah, gak sabar buat di cuil cuil ya mas

    BalasHapus
  5. Pas banget baca ini belum sarapan. Lapar seketika. Menu all day breakfast waffles nya enak banget. Apalagi dicocol cheese sauce nya.

    BalasHapus
  6. Wah keren ada unboxing-nya. Kalau di gerai AW di depok yg saya kunjungi kmrn disajikannya pakai piring hehe.

    BalasHapus
  7. Wahh. Orang Cikarang udah duluan nyicip ternyata ya. Hihihihi

    BalasHapus