Pages

Senin, Februari 04, 2019

Uji Coba Elang Nusantara Di Brazilia Soccer School

            
Tim SKI 05 FC sedang berpose sebelum latih tanding dengan Citra FC(dokpri)



Melewati setidaknya empat kecamatan di kabupaten Bekasi, team Elang Nusantara Sukaraya  05 FC melakukan partai uji coba. Dengan berkonvoy motor para lelaki gila bola ini menuju lapangan Brazilian Soccer School Indonesia di kawasan Dukuh Bima , Tambun.

Menurut Wanto yang merupakan pengurus Sukaraya Indah 05 FC yang juga merangkap pemain, uji coba kali ini dengan Citra FC merupakan melatih kerja sama tim agar lebih padu.

Duel match Sukaraya Indah 05 FC versus Citra FC berlangsung menarik, sembilan gol tercipta dalam pertandingan ini. Sukaraya Indah 05 FC membuat gol cepat di menit ke tiga namun keunggulan itu tidak berlangsung lama, Citra FC merespon gol penyeimbang di menit ke lima.

Babak pertama yang berlangsung 30 menit kedudukan imbang 3-3. Jual beli serangan terus dilancarkan kedua tim, namun akhirnya Citra FC mampu menumbangkan Sukaraya Indah FC dengan skor 5-4.

Di pertandingan kedua yang menurunkan pemain lapis kedua dan relatif rentang usia lebih muda, Sukaraya Indah FC lagi lagi harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 3-1.


Untuk kali ini tim Sukaraya Indah 05 FC yang berintikan warga blok C dan F perumahan Sukaraya belum memetik kemenangan, namun dalam hal kerja sama tim dan alur serangan sudah mulai menemukan ritme.

Semoga dengan bertambahnya jam main dengan melawan tim tim lain membuat Elang Nusantara mampu mengkondisikan pola permainan yang mampu bertahan secara solid dan menyerang ke jantung pertahanan musuh dengan bola bola pendek dari kaki ke kaki.

Terus semangat Elang Nusantara, hari ini kita mainkan pertandingan dengan fair play.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar