Pages

Selasa, Desember 15, 2015

Bebasin Hasrat Loe Dengan Samsung Galaxy Gift Indonesia

                                                   Gue udah pake aplikasinya,Loe?(dokpri)

   Nggak sah rasanya kalau punya handphone kalau bukan merek yang punya kualitas teruji, dan terbukti memang Samsung menjadi pilihan utama untuk ponsel cerdas di berbagai belahan dunia, bagaimana dengan saya? Ya ialah bro, saya pakai hape Samsung dong! Dengan berbagai varian dari keluarga Samsung Galaxy, pilihan saya adalah Samsung Galaxy V.
Samsung menggenggam gemilang pemasaran ponsel android, dan sampai sat ini pun ponsel Samsung merajai pasar ponsel jenis android, 27 April 2009, Samsung meluncurkan ponsel android pertamanya yaitu i7500 dengan tampilan layar sentuh AMOLED berukuran 3.2 Inch. OS yang di gunakan adalah OS Android Cupcake 1.5.

Dominasi Samsung di produsen gadget makin kuat dengan rangkaian produk keluarga Galaxy, di mulai dengan Galaxy S yang terjual di angka 10 juta unit, sejak itulah dominasi Samsung terus bertahan hingga kini dan sampai saat ini pun Samsung merupakan pemimpin pasar ponsel android yang tampaknya akan terus berlanjut di tahun tahun ke depan, Samsung unggul akan inovasi inovasi terbaru dan selalu menjadi trendsetter dunia.

Ada adigium, mempertahankan jauh lebih sulit dibanding dengan merebut titel juara, dan Samsung pun tampaknya mahfum dengan hal itu, terutama di Indonesia, basis kepemilikan ponsel cerdas Samsung begitu bejibun, dan untuk memuaskan para pengguna Samsung di tanah air, kini hadir sebuah aplikasi bernama Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Cara Samsung Manjakan Pengguna Ponsel Kesayangan

                               Semua bisa kecipratan untung dari Galaxy Gift Indonesia(Sumber:www.samsung.com)
Ikatan batin akan terus terpelihara jika saling menjalin komunikasi dengan baik, dan terobosan unik untuk mendekatkan pengguna ponsel Samsung adalah adanya aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia yang menyediakan keuntungan melimpah ruah dengan ragam bonus yang tentunya menyenangkan, buat kalian nih yang megang ponsel kesayangan Samsung, cepetan deh aktifasi ciamik ini, bisa lewat unduhan Google Play di ponsel mu dan nikmati penawaran penawaran yang ajib bingit bro.

Nih melipir ke mari untuk mendapatkan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, nggak ribet, nggak perlu makan waktu yang lama untuk mengunduh aplikasi ini, hayu atuh cepetan download, dan nikmati sensasi penawaran penawaran yang memungkinkan kita untuk mendapatkan produk yang kita incar dengan harga spesial. Dengan dukungan merek merek terkenal mulai produk ayam goreng, cafe, produk cola, es krim dan bejibun produk yang kita bisa dapatkan, maka keuntungan dari Galaxy Gift Indonesia memang memanjakan para pengguna ponsel Samsung, tahu deh kalau yang ponsel ponsel lainnya mah, ini Samsung bung!


Berhemat Adalah Keniscayaan Bagi Pengguna Samsung Galaxy Gift Indonesia

Di situasi ekonomi yang terkadang sulit di prediksi, di saat jumlah uang di kantong serasa tidak terlalu pas dengan kebutuhan hidup, namun jangan bersedih, nggak harus galau men, tetep bisa bersenang senang menikmati hidup, bisa melancong dan nggak kurang piknik, apa iya? Iyalah karena kalau kamu kamu sudah mengunduh layanan Samsung Galaxy Gift maka kemudahan untuk mendapatkan semua yang kamu inginkan bisa terjawab, atur saja aplikasi Galaxy Gift Indonesia, ada pilihan menu yang tersedia, yaitu Life dan para pecinta ponsel Samsung yang sudah mengunduh aplikasi bisa menemukan penawaran hemat, ada spesial diskon hingga 67 % dan tambahan  extra kupon 125.000 dari Pegipegi.com, nikmati diskon extra hotel dan tiket pesawat.

Tak ketinggalan pula untuk memperingati Harbolnas, Zalora menawarkan up to 84% diskon, gokil abis khan? makanya buruan deh unduh Samsung Galaxy Gift Indonesia, hematnya pol polan, bila kamu kamu belum juga tertarik ngunduh ini aplikasi, saya khawatir para teman teman nyesel, khan ada istilah menyesal memang belakangan, dan itu jangan terjadi pada kamu kamu semua!

Selain itu ada juga kupon yang bisa kamu gunakan di Samsung Galaxy Gift Indonesia, namun jangan lupa deh soalnya ada kupon yang memiliki batas waktu tertentu, nah kalau soal ini sih kita mesti jeli jelian deh, contoh nih, karena kelupaan, wah hilang deh peluang dapetin free 1 pc i-Kupon Wall's Cornetto Black & White dari Indomaret, karena ternyata berlaku hingga 11 Desember yang lalu, duh jadi nyesel kenapa nggak di ambil, sayang beribu sayang saudara saudar, lain kali ane mesti memanfaatkan i-kupon secara maksimal nih.

Nah berhemat memang menguntungkan, dan saya pikir dengan hadirnya Samsung Galaxy Gift Indonesia mengakomodir trik trik hemat, dan bila belum puas kalau saya ceritakan, jangan ragu kunjungi website Samsung Galaxy Gift Indonesia. Karena di situ banyak informasi yang bisa kawan dapatkan seputar mantabnya dan dahsyatnya aplikasi dari Samsung Galaxy Gift Indonesia, cek ya ke TKP!

Kejutan Tiada Henti, Itu Pasti!

Siapa sih yang menolak dapat rezeki heboh, apalagi dapat motor, terus menggenggam kemenangan liburan gratis, plus dapetin voucher belanja sejeti eh sejuta deh dari Alfamart, pasti mau dong, mau khan? Promo telah berlangsung dari tanggal 16 Desember dan akan berakhir pada tanggal 16 Desember 2015, jadi buruan deh bergegas untuk ikutan dan mungkin ini bisa jadi akan menjadi rezeki kita kita.

Di sediakan hadiah yang sungguh membuat kita senang tak kepalang karena hadiahnya keren pisan euy, ada sepuluh unit motor Honda Beat, sepuluh paket liburan dengan nilai delapan juta rupiah, serta dua puluh voucher belanja senilai satu juta rupiah dari Alfamart, hadiah hadiah keren ini buat kamu, iya kamu yang pastinya setia memakai ponsel Samsung yang sudah menginstal aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, soal nyenengin pengguna, memang Samsung Galaxy Gift Indonesia jago banget dah!

Pastikan Ponsel Kamu Bisa Download Aplikasi Unyu Unyu Ini

                                                   Pastinya pilih Samsung deh(dokpri)

Di zaman era di gital seperti sekarang memang kehadiran smartphone menjadi bagian penting gaya hidup orang orang modern, ponsel seolah tak terpisahkan, apalagi kalau ngomongin ponsel mah pastinya merujuk ke sebuah nama besar dalam industri ponsel . Samsung menjadi merk ternama yang mempunyai mutu diakui dunia, dengan rangkaian keluarga Galaxy maka Samsung terus menancapkan hegemoni di pasar ponsel dunia, mulai dari Low End hingga High End.

Coba cek ponsel kamu, dan bila memungkinkan maka unduh saja aplikasi keren bernama Samsung Galaxy Gift Indonesia, nggak bakalan nyesel deh bila memasang aplikasi ini, nyok di simak ponsel Samsung apa saja sih yang bisa suport aplikasi ini, di simak ya, cekidot.

Keluarga ponsel Samsung Galaxy memang benar benar paten, untuk semua kebutuhan ponsel terlayani dengan berbagai variannya, ada 40 varian dari keluarga Samsung Galaxy yang bisa mengaplikasikan Samsung Galaxy Gift Indonesia, varian itu antara lain adalah: Samsung Galaxy S6 edge, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy K Zoom, Samsung Galaxy Tab S, Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Note 3 New, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S4 Mini, Samsung Galaxy 4 Zoom, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy E7, Samsung Galaxy E5, Samsung Galaxy Mega2, Samsung Galaxy Grand2, Samsung Galaxy Prime, Samsung Galaxy NeoPlus, Samsung Galaxy Core2, Samsung Galaxy Tab A, Samsung Galaxy Tab 4, Samsung Galaxy Mega with 6.3display, Samsung Galaxy Mega with 5.8display, Samsung Galaxy Grand Neo, Samsung Galaxy Grand, Samsung Galaxy Core, Samsung Galaxy Ace4, Samsung Galaxy Ace3, Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy Cha@t, Samsung Galaxy Starplus, samsung Galaxy Star, Samsung Galaxy Y Neo, samsung Galaxy Young 2, Samsung Galaxy Young, Samsung Galaxy Tab 3.  

Nah sudah tahu khan semuanya? Pastinya memang Samsung yang terbaik untuk urusan ponsel, di tambah lagi dengan aplikasi loyalti dari Samsung yang memberikan keistimewaan Free Gift yang dapat di nikmati setiap hari, apa ora senang tuh yang pegang dan punya ponsel Samsung, yuuk gabung dengan ribuan orang yang telah menikmati banyak manfaat dengan Samsung Galaxy Gift Indonesia. Punya Samsung memang bikin bangga, ayo ngaku!
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar