Pages

Minggu, Februari 07, 2016

Fortune Market, Kiat Cantik Grand ITC Permata Hijau Meriahkan Imlek



                                         Fortune Market, promo spesial menyambut tahun baru(dokpri)

           
        Cobalah menikmati libur panjang pekan ini ke Selatan Jakarta dan temukan kemeriahan yang tentunya membawa anda ke nuansa perayaan tahun baru 2567, yup nuansa imlek dengan warna dominan merah kini menyemarakan pusat perbelanjaan Grand ITC Permata Hijau. Mall cantik yang berada di kawasan Jakarta Selatan yang menghubungkan Senayan, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Simprug dan Gandaria.

Dan untuk menuju Grand ITC Permata Hijau jika naik angkutan umum, dari terminal Blok M, naik saja Metro Mini 70, maka kita akan di antar tepat di depan lokasi, begitu pun kalau melakukan perjalanan dengan  Bus WayTrans Jakarta, tepat di depan mall ada halte Bus Way koridor Lebak Bulus-Central Harmoni. Liburan minggu ini saya berkesempatan jalan jalan asyik ke Grand ITC Permata Hijau, meski dari Cikarang. Kabupaten Bekasi namun saya tak kesulitan menemukan lokasi Grand ITC Permata Hijau, yuk kita intip, apa aja sih event seru seruan di minggu kedua bulan Februari ini, nah yang masih penasaran coba deh baca lebih lanjut laporan pandangan mata yang langsung dari pusat keramaian di Grand ITC Permata Hujau.

Fortune Market, Berharap Mendapat Pasar Keberuntungan
                                         Panggung Fortune Market, siap menggelar Lomba Cici Koko(dokpri)


Pasca bergulirnya reformasi, salah satu event yang akhirnya menjadi hari besar di negeri ini adalah perayaan tahun baru kalender Tionghoa, perhitungan kalender yang identik di sebut perayaan imlek yang tahun ini jatuh ke angka 2567 dan bershio monyet api. Grand ITC Permata Hijau tengah mempercantik diri menyambut perayaan tahun baru ini, di lantai dasar terlihat ornamen hias khas imlek, panggung nampak di tata dengan aksesoris berwarna merah, pada tanggal 7 Februari 2016 hingga besok tanggal 8 Februari memang sedang di selenggarakan event menyambut perayaan tahun baru.

Untuk hari Minggu dan besok lusa hari Senin yang bertepatan dengan hari libur nasional, Grand ITC Permata Hijau menyelenggarakan lomba Cici Koko untuk kategori anak anak dan remaja. Yang tak kalah keren adalah atraksi Barongsai yang di selenggarakan pada tanggal 6,7,8 Februari 2016, jadi kalau masih penasaran dengan atraksi Barongsai masih ada kok esok hari, ajak anggota keluarga menikmati suasana serba merah dan aneka hiasan lampion di Fortune Market dan nikmati sensasi kuliner yang menggoda.

Fortune Market, Kuliner Memikat Penikmat Santapan Nusantara


                                         Empal Gentong yang rasanya nendang(dokpri)                     
       
 Di bangun pada tahun 2004, kini Grand ITC Permata Hijau terus melakukan inovasi inovasi yang membuat pengunjung semakin betah saat berada di dalamnya, di kelola secara profesional oleh PT Matra Olah Cipta dengan racikan mix-used-complex yang memiliki High Rise Residitial berjumlah dua menara, Shop-Home-Office yaitu mengintegrasikan fungsi kantor dan toko dan International Trade Centre(ITC).
Nah di sinilah uniknya konsep Fortune Market yang ternyata memiliki keuntungan untuk para pengunjung ITC, dengan perayaan tahun baru, maka konsep jalan jalan di mall semakin seru dengan adanya gerai gerai makanan, seolah kita jajan di daerah Pecinan, dekorasi lampion yang bergelantungan semakin menyemarakan suasana.

Kuliner yang ada, adalah kuliner nusantara, maka tak tertolaklah seporsi empal gentong Mang Darmo dengan racikan jeroan sapi serta daging yang empuk, kuahnya mengingatkan akan daerah asal dari kuliner ini, Cirebon. Bahkan saat saya berbincang dengan pengunjung ITC yang kebetulan duduk satu meja dan menyantap Empal Gentong, ia berujar riang” Suasananya sangat asyik, beruntung bisa menyantap empal gentong di ITC.”

Selain empal gentong, ada juga aneka penganan yang sangat nendang enaknya salah satunya adalah goreng ayam kampung plus sambalnya yang bikin nambah porsi hehe. Ada juga kuliner khas China semisal kue bulan, aneka dodol. Ada juga kue Ape dan juga kue cubit, jangan lupa nyobain siomay atau nasi goreng Briyani. Pokoknya silahkan eksplor selera anda di Fortune Market.

Grand ITC Permata Hijau, Permatanya Tempat Belanja Di Selatan Jakarta
                                         Atraksi Barongsai yang memikat pengunjung Grand ITC(dokpri)

Menurut Mbak Hastari Sugesti yang menjabat sebagai Lease Promotion Grand ITC Permata Hijau, sangatlah menyenangkan berada di tempat sepeerti Grand ITC, hal yang paling menarik adalah, koridor koridor di Grand ITC Permata Hijau tidak tersekat sempit dan ini yang membedakan dngan tempat yang juga berlabel ITC yang ada di Jakarta. Dan yang menarik dari Grand ITC Permata Hijau yaitu tempat parkir yang nyaman dan cukup untuk menampung mobil mobil pengunjung.

Grand ITC Permata Hijau sangat pantas di sebut tempatnya ‘hang out’ bagi para keluarga muda, orang orang yang menikmati suasana mall yang nyaman, dan tentu juga kawula muda yang memang biasanya sangat menikmati liburan di pusat perbelanjaan. Dengan membidik pangsa pasar menengah, Grand ITC Permata Hijau melakukan perubahan di tampilan depan dari Grand ITC Permata Hijau yang lebih eye catching. Dengan memiliki 1559 unit kios yang terdiri dari empat lantai, Grand ITC siap menampung para pedagang yang ingin melakukan transaksi agar nyaman dalam jual beli.

Meski perekonomian dalam kontek kekinian ada fenomena penurunan, namun pihak pengelola Grand ITC tetap optimis dengan melakukan gebrakan promosi yang nantinya di harapkan mendongkrak penjualan di Grand ITC.

Ayo Ke Grand ITC, Sekarang!

Liburan pekan ini memang menyenangkan, long weekend, dan untuk hal ini dengan genial pihak pengelola Grand Permata Hijau menawarkan konsep untuk segmen kelas menengah dengan bidikan usia dari rentang umur 17-40, usia sekolah hingga profesional muda. Sejak bulan Januari Fortune Market di buka, dan event eventnya adalah atraksi Wushu yang di helat 22-29 Januari 2016, Lomba Cici Koko yang di gelar tanggal 7-8 Februari 2016.

Bila belum puas melihat atraksi Barongsai dari dekat, pilih agenda nonton atraksi Barongsai di Grand ITC bisa di masukan dalam agenda, dan pelaksanaanya adalah tanggal 6,7,8 Februari 2016, jangan sampai ketinggalan ya. Fortune Market yang menjadi andalan promo memiliki 20 tempat kuliner seru dan 6 multiproduk.

Nah siapa yang mau ke Grand ITC Permata Hijau, maka besiaplah karena untuk besok adalah hari terakhir kegiatan promo Fortune Market, kemeriahan di prediksi akan terjadi besok karena ini adalah hari terakhir, sukses selalu untuk Grand ITC Permata Hijau, semoga tahun 2016 adalah moment keberuntungan kita semua.

2 komentar: