Pages

Kamis, Maret 24, 2016

Samsung Galaxy S7, Penyempurnaan Teknologi Menuju Level Tertinggi

Hand holding Galaxy S7 edge
     Samsung Galaxy S7, pesona kemewahan dalam keindahan nan menggoda(dok:www.samsung.com)



                Tak bisa di pungkiri lagi bahwa ponsel bukan melulu alat komunikasi semata, revolusi di bidang teknologi komunikasi ini telah mengalami perpesatan yang luar biasa, para produsen terus berinovasi agar produk yang di lempar ke pasar mampu memenuhi keinginan konsumennya, ragam ponsel pun terus di produksi dengan berbagai keunggulan yang di tawarkan, dan salah satu produsen ponsel kelas dunia yaitu Samsung meluncurkan keluarga baru dari klan Galaxy, hape canggih dengan banyak ragam yang membuat para pesaingnya jadi mati gaya.

Kecanggihan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang terbaru  memang membuat banyak orang berdecak kagum, dengan paduan keindahan dan juga teknologi tinggi yang dibenamkan dalam 'jeroan' ponsel membuat produk terbaru keluaran Samsung mampu membetot perhatian para penikmat ponsel di seluruh dunia. Dengan berbagai fitur yang ada di dalam ponsel Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge membuat kualitas hidup di era digital semakin mumpuni, sebuah jawaban sempurna akan rasa penasaran untuk menikmati akses teknologi yang semakin hari semakin cepat melaju. Kalau mau jelas tentang keberadaan dan penampakan Samsung Galaxy S7 dan s7 Edge, nyimak dulu di mari deh. Review tentang kabar dari Samsung Galaxy S7 meemang selalu di nanti dengan rasa penasaran, tahu sendiri memang produsen ponsel negeri ginseng ini selalu memberikan kejutan kejutan yang menyenangkan.

Kamera Ponsel Samsung Galaxy S7, Semakin Menaikan Level Urusan Photograpi
 
Smartphone memang seakan menjadi sebuah kebutuhan sehari hari, dengan waktu yang terasa begitu cepat berlalu dan juga kebutuhan informasi yang terkini, ponsel merupakan teman di mana saja, kapan pun kita bisa mengabarkan sebuah peristiwa dengan memotret kejadian di sekitar yang bisa saja di share atawa berbagi di media sosial, sebuah realita yang benar benar terjadi akan terasa hidup dengan tangkapan gambar yang jernih, dan ini bisa di lakukan dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang memiliki spesifikasi kamera utama 12 MP dengan aperture F1.7, phase detection autofocus,OIS,dan Dual Tone LED Flash adalah bukti sahihnya teknologi terkini yang membuat Samsung Galaxy S7 semakin digdaya untuk urusan photograpi.

Saat kini youtube adalah tempat untuk berbagi aneka rekaman gambar dalam berbagai peristiwa, tak jarang unggahan yang berasal dari youtube di tayangkan oleh televisi televisi di Indonesia, tentu hal yang di perhatikan adalah kecerahan dan ketajaman  sebuah gambar akan menjadi kunci agar gambar yang ingin  di lihat menjadi enak di tonton. Dengan kemampuan merekam video resolusi 4K 2160@30fps, Full HD 720p@120fps, HDR dan dual video rec membuat Samsung Galaxy S7 bagaikan senjata untuk berburu gambar gambar unik yang bisa kita tampilkan di media sosial yang kita punya. Silahkan juga di simak tentang juga kunjungi link ini untuk menyaksikan betapa dahsyatnya kemampuan dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Untuk kamera depannya pun tak kalah garang lho! Dengan aperture F1.7 dan 5 MP dan di persenjatai dengan kemampuan fitur kamera yakni dual video call, dan Auto HDR membuat selfie pun semakin asyik dan juga menyenangkan, baik kamera belakang maupun depan merupakan modal utama untuk eksis, dan tentu saja dengan memiliki Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, urusan photografi semakin membuat kita lebih di depan dibanding mereka yang memilih ponsel lain.

Koneksi 4G LTE Bikin Para Blogger Gregetan

Banyak blogger gregetan dengan koneksi jaringan yang lemot, loading lama alias lola, namun itu cerita masa lalu, dengan pesatnya dunia internet di Indonesia, meski memang untuk ukuran dengan negara negara maju, kemampuan koneksi internet kita masih jauh tertinggal namun kini koneksi 4G LTE sudah hadir di negeri tercinta, sebagai ponsel premium yang kemampuannya mumpuni tentu saja konektifitasnya telah menggunakan jaringan 4G LTE, jika kamu kamu para blogger yang mendamba kecepatan koneksi dalam jaringan internet yang melaju lebih kencang, maka Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge adalah jawaban pasti.

Dengan kecepatan 450/50 Mbps yang membuat blogger gregetan pada mupeng abis, gimana nggak pengen, dengan kecepatan segitu, akses internet bisa wuuuuzzz kuenceng lah, sisi lainnya juga nih ternyata Samsung Galaxy S7 di dukung konektifitas jawara sperti NFC yang bisa di pakai untuk pembayaran Samsung Pay, keren nggak tuh bro? Pastinya sih iya dong. Samsung Galaxy S7 emang benar benar nampol canggihnya.

Desain Mewah Samsung Galaxy S7 Memang Kelas Tersendiri

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada ponsel ponsel lain di kelas premium, namun fakta lah yang berbicara, desain Samsung Galaxy S7 memiliki sebuah desain elegan, bukan saja nyaman di genggam, namun jika mata memandang pun, maka jatuh cinta lah kita semua, perpaduan material yang berkelas membuat kesan mewah begitu mendalam, dengan frame balutan bahan dari metal dan di padu dengan lapisan kaca di sisi depan dan belakang membuat Samsung Galaxy S7 top markotop,bentuk tubuhnya yang langsing namun menawan, rasio yang pas yakni 143.4 X 70.8 X 6.9 mm yang ciamik abis!


Panel berteknologi Super Amoled dan dipercantik dengan layar lengkung di kedua sisinya, dengan layar berukuran 5.1 inch memberikan pengalaman berponsel lebih menarik, resolusi Quad HD 1440 X 2560 pixels, serta kepadatan -576 ppi pixels density. Kenyamanan dalam genggaman adalah satu hal yang sangat diperhatikan oleh Samsung Galaxy S7, namun memang material yang presisi dengan bahan bahan terbaik dipilih untuk melindungi badan ponsel dari benturan atau pun goresan, dengan lapisan pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 5 yang telah di sematkan pada sisi depan dan belakang membuat pemilik ponsel ini tidak perlu was was.

Yang menarik dari Samsung Galaxy S7 adalah memiliki kemampuan untuk tahan terhadap air dan juga debu agar tidak masuk, dengan IP 68 certified- ponsel mammpu beradaptasi secara baik meski berada di dalam air di kedalaman 1,5 meter dengan durasi 30 menit, bila tiba tiba ponsel kecemplung secara tidak sengaja, tenaaang, jangan khawatir deh, water resist gitu lho.

Dapur Pacu Dahsyat Dari Samsung Galaxy S7, Next Level Sudah Pasti Teraih

Nggak sahih kalau ngomong ponsel nggak ngomong dapur pacunya sebuah ponsel, ibarat nyawa inilah roh sesungguhnya dari sebuah ponsel, dengan dapur pacu yang di miliki Samsung Galaxy S7 tentunya canggih dah, membuat pemilik ponsel ini tak akan menyesali membeli dengan harga tinggi karena sepadan dengan kemampuan yang di milikinya. Dengan dua versi chipset berbeda ini merupakan daya tarik lain lho,chipset pertama menggendong chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan irisan pengolahan grafis Adreno 530, untuk yang kedua dibenamkan chipset Exynos 8 okta 8890, serasi dipadankan dengan pengolahan  grafis GPU Mali-T880 MP 12. Prosessor Octa Core dengan komputasi 64 bit membikin Samsung Galaxy S7 sangat jebret banget dan meninggalkan kompetitor yang di belakang dan berjalan terengah engah.

Ram berukuran 4 GB adalah point tersendiri, dengan Ram berukuran jumbo memuaskan dahaga para maniak games, mereka akan senang dengan kemampuan Samsung Galaxy S7 yang bisa menjalankan jenis jenis games HD, tampilan grafisnya juga nendang abis yang mampu melelehkan semua keinginan para gamer yang memang memerlukan sebuah gawai dengan tampilan paripurna. Pilihan penyimpanan memori berkapasitas masing masing 32 GB, 64 GB, 128 GB dan silahkan pilih mana suka, dan ini pun menentukan harga yang bisa dipilih dengan kekuatan kantong masing masing.

Baterai Pilihan Dengan Konsep Quick Charge 3.0

Ngecharge dengan waktu lama memang ngejengkelin, memasak lama wajar deh, tapi kalau ngecharge lama tentunya mendatangkan kekesalan yang lain, ini tidak terjadi bila kita memiliki Samsung Galaxy S7. Kapasitas baterai Li-Ion 3000 mAh, selain itu ponsel pintar ini di lengkapi Quick Charge 3.0 yang mampu memberikan catu daya terhadap baterai secara cepat, tahu khan betapa waktu begitu berharga dan dalam hidup yang serba cepat, di butuhkan waktu sesingkat singkatnya untuk charge ponsel.'

Quick Charge 3.0 memberikan respon cepat saat charge, dalam waktu setengah jam atau 30 menit saja mengisi daya baterai dari mulai 0% hingga 83% baterai terisi lho, mantab bukan? Selain itu ada juga fitur Wireless Charging yang membuat Samsung Galaxy S7 memang edun pisan euy!

Paket Lengkap Sebuah Ponsel Pintar, Samsung Galaxy S7 Adalah Jawabnya

Produsen ponsel dari Korea Selatan yang memiliki merk dagang Samsung memang di kenal sebagai produsen ponsel yang inovatif, selalu ada saja produk terbaru yang mencengangkan dunia, dan dunia pun geger saat Samsung mengeluarkan ponsel canggih di Media World Congress 2016, Barcelona Spanyol, semua mata tertuju di sana, dan demam Samsung Galaxy S7 merambah ke antero dunia dan termasuk di Indonesia, inovasi dari Samsung membuat perbedaan yang mencolok di banding dengan kompetitor lainnya, untuk pasar android bahwa Samsung adalah rajanya dan itu tak terbantahkan.

Kesempurnaan dan terus berjalannya inovasi membuat Samsung Galaxy S7 merupakan ponsel dengan paket lengkap, sisi keindahan dan di padukan dengan teknologi tinggi membuat kelas tersendiri dan next level bukanlah sebuah mimpi, dalam keseharian bahwa ponsel adalah teman yang akrab sehari hari, panduan dunia digital semakin lengkap dengan hadirnya ponsel premium nan menawan, jawaban pasti adalah memang Samsung Galaxy S7 akan naik ke tiang tertinggi di antara produk sejenis, percayalah.








  
           

2 komentar:

  1. galaxy S7 memang smartphone, yang sangat istimewa dan sempurna. ini sangat memanjakan para penggunanya.. galaxy s7 ini spesifikasinya yang lebih bagus di bandingkan smartphone lainnya. engga salaah jika galaxy s7 ini sempurna dan masuk level yang tertinggi.

    BalasHapus
  2. Makasih atas komennya,keep respect salam.

    BalasHapus