Pages

Senin, Agustus 08, 2016

Tangan Terbuka Dan Hangat Saat ASPEK Indonesia Menyambut Tamu Dari PAM Finlandia

                                              Tamu dari PAM Finlandia di jamu DPP ASPEK Indonesia(dokpri)



                             Bulan Agustus ini, ASPEK Indonesia kedatangan tamu istimewa yang merupakan organisasi serikat pekerja yang berasal dari negeri Skandinavia, Finlandia, rombongan PAM Finlandia yang terdiri dari Sis Mari, Sis Heidi dan brother Marlon, rencananya mereka akan berada di Jakarta, Indonesia dari tanggal 7 Agustus hingga 12 Agustus 2016, setelah acara penyambutan di bandara internasional Soekarno- Hatta yang di lakukan sekjend ASPEK Indonesia, bro Sabda Pranawa Djati SH.

Sahabat PAM Finlandia di jamu dalam sebuah acara makan malam bersama yang bertempat di Rumah Makan Ampera yang terletak di jalan  TB Simatupang Nomor 2 Jakarta Selatan. Hadir dalam acara makan malam yakni bro Kun Wardana yang merupakan dewan pakar ASPEK Indonesia, presiden ASPEK, Sis Mirah Sumirah SE, ketua sektor Logistik, bro Teguh Prabowo dan sejumlah DPP Aspek Indonesia.

Menurut Sis Mari ia mengakui bahwa senang bisa datang kembali di Indonesia, meski sempat mengkhawatirkan cuaca panas yang lazim di negeri tropis namun ia menikmati perjalanan di Jakarta, sedangkan sis Heidi yang baru pertama kali ke Indonesia, merasa senang dengan keramahan yang di pancarkan oleh teman teman ASPEK Indonesia. Dalam acara jamuan makan malam, presiden ASPEK Indonesia juga memberikan sebuah kenang kenangan bagi sis Mari dan sis Heidi yaitu kalung bernuansa etnik khas Indonesia yang langsung di kenakan oleh mereka berdua.

Dalam lima hari ke depan, teman serikat pekerja dari PAM Finlandia di jadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat antara lain kantor DPP ASPEK Indonesia, kunjungan ke Giant Pondok Gede, mengunjungi Lotte Super Market. Mengadakan acara city tour dan mengunjungi TMII, masjid At-Tin. Semoga dengan kunjungan dari pihak PAM Finlandia semakin mempererat jalinan persahabatan antara ASPEK Indonesia dan juga PAM Finlandia.
                               Presiden ASPEK Indonesia menyambut tamu dari PAM Finlandia(dokpri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar