Pages

Senin, Maret 04, 2019

Emak Emak RT 05 Perum Sukaraya Indah Nyetadion Euy

                  Ini nih kerennya emak emak RT 05,nyetadion dong(dokpri)


Sehebat prestasi seorang laki laki, baik itu ketika dikantor, bergaul di lingkungan sosial masyarakat tetap ada peran dibelakang yang tak kalah ciamik.
Dia itulah kaum perempuan, terus memberi suport istimewa kepada pria yang dicintainya, kemana pun itu akan dijabanin deh. Begitu pula emak emak dari RT 05/07 dari perumahan Sukaraya Indah.

Saat nyetadion di komplek olah raga terbesar kabupaten Bekasi. Gini nih ceritanya, RT 05 punya klub sepak bola lho, sering melakukan pertandingan persahabatan, bulan lalu ke kabupaten Kuningan, nah saat ini bertanding tuh di stadion Wibawa Mukti. Dengan antusias emak emak RT 05 nyetadion juga, nonton bola bersama keluarga, maka pecahlah stadion Wibawa Mukti di isi emak emak gaul.

Meski memakai hijab namun soal ngedukung para suami di lapangan hijau tetap gaspol lho.
Ada juga emak emak sebelum pertandingan berlangsung, selfie selfie atau grupie di stadion yang mampu menampung 28 ribu lebih penonton.

Yang seru adalah saat emak emak RT 05 ngangkut juga buah hati mereka, tak pelak lagi lintasan atletik berwarna merah yang berada di pinggir lapangan menjadi tempat asyik bocah bocah berlari, nendang nendang bola atau ada yang guling gulingan hehe.

Seru banget melihat emak emak RT 05 perumahan Sukaraya Indah guyub di stadion Wibawa Mukti, emak emak tampaknya menikmati banget acara akhir pekan di lapangan bola.

Menurut RT 05,Gatot Widodo bahwa jangan dilihat hasil pertandingannya lho, yang penting warga senang senang berada di stadion dan menikmati nonton bareng.

Tim bola RT 05 perum SKI siap tanding(dokpri)



Semoga kebersamaan ini tetap berlanjut, hidup emak emak RT 05 deh. Keren banget, klub bola tingkat RT bisa ngejajal stadion yang pernah menjadi tuan rumah saat Asian Games diadakan tahun 2018 dan tuan rumahnya adalah negara tercinta kita, Indonesia.








1 komentar: